NGAJI KEBANGSAAN MEMUPUK RASA KECINTAAN DAN SPIRIT KEBANGSAAN

NGAJI KEBANGSAAN MEMUPUK RASA KECINTAAN DAN SPIRIT KEBANGSAAN

08/03/2019, Maret 08, 2019








Sinarberita.info-Sukabumi-Salah satu kegiatan religi yang dilaksanakan secara rutin yang di prakarsai oleh para pengurus "PONPES AL-AMAN" berjalan lancar dan sukses, kegiatan tersebut bertemakan "NGAJI KEBANGSAAN" bekerja sama dengan Asfaranom Jabar, Pemuda pemudi Ponpes AL-AMAN, Nahdiyin Community yang dilaksanakan di pondok pesantren Al-Aman.07 Maret 2019. tempat di pondok pesantren Al-Aman kp. Cimanggu, Desa Cimanggu, Kec.Cimanggu. Kabupaten Sukabumi Jawabarat.

Pada kesempatan itu dihadiri juga dari berbagai nara sumber diantaranya. Habib Muksin bin abdullah bin zain bin abdullah bin muhsin al athos ( bogor) Kyai Yayan bunyamin (direktur aswaja centre).

Tidak ketinggalan dihadiri pula para pemuda NU, para Nahdliyin se-pajampangan, para pimpinan ponpes, Kiyai, santri, pemuda, pelajar, Tokmas, tokoh agama dan unsur pemerintahan Kecamatan cimanggu, dan di hadiri kurang lebih 300 orang.

Menurut. Masmu fudholy saat di wawancara kepada Wartawan Alhamdulillah dilaksanakan kegiatan tersebut tak lain guna untuk menumbuhkan kebersamaan, silaturahmi dan memupuk rasa kecintaan serta spirit kebangsaan.

Selanjutnya kami berinisiatif dengan shabat untuk menitik beratkan pada nilai2 ke Islaman ahli sunnah waljamaah ( tawasut, moderat, tawazun, berimbang, ta'adul, tasamuh) agar terciptanya keharmonisan dalam berbangsa, bernegara.

Masih kata dia. Dalam tema kegiatan "ngaji kebangsaan" diatas tadi para peserta dan para tamu undangan hadir sangat antusias berlansung lancar dan sukses mengingat akan peserta seusai pelaksanaan kegiatan kemudian dilaksanakan shalat Asar berjamaah.Paparnya.

Suyudi/Kuncir (KOWASI )

TerPopuler