SEPINYA PENGUNJUNG WISATA PONDOK HALIMUN ADA BEBERAPA FAKTOR PENYEBAB

SEPINYA PENGUNJUNG WISATA PONDOK HALIMUN ADA BEBERAPA FAKTOR PENYEBAB

06/06/2019, Juni 06, 2019

Sinarberita.co.id(wahyu)-sukabumi-Sarana parasarana dan daya tarik pengunjung  di obyek wisata pondok halimun sampai saat sekarang ini belum ada nya perubahan hingga membuat para pengunjung wisata lokal atau pun wisatawan luar dari kabupaten sukabumi merasa jenuh . Pasal nya pasilitas di tempat obyek wisata tersebut belum adanya penataan yang maksimal.  Mungkin perlu ada nya daya tarik yang bisa mengenjot para pengunjung,  Dan juga  akses jalan yang menuju obyek wisata perlu adanya perbaikan.

H Rohmattulaah dan keluarga salah satu pengunjung yang sempat di temui di area wisata pondok halimun, belum lama ini  dia mengatakan bahwa wisata pondok halimun memang tempat wisata yang menak jubkan, berada di lereng gunung gede suasanapun sangat menjanikan. Hanya saja tempat wisata ini kurang adanya penataan pasilitas yang memadai untuk menarik para wisata kata Wisatawan tersebut ysng mengaku warga pelabuan dua sukabumi

Edi Ruskandi petugas pelaksana pemungut retribusi pada pos pintu masuk kawasan wisata saat diminta komentar pada kamis 6/6/2019 diakuinya merosot pengunjung itu ada beberapa paktor penyebab ya mungkin jalan dan pasilitas katanya. Kalau saya sebagai petugas pelaksana di lapangan sebagai pemungut hanya bisa berharap saja. Yang menentukan beliau beliau disana ungkap nya singkat.

TerPopuler