Penambahan pelayanan PERUMDA AM TJM PDAM Cibadak lakukan uji coba suplai air

Penambahan pelayanan PERUMDA AM TJM PDAM Cibadak lakukan uji coba suplai air

25/07/2019, Juli 25, 2019

Sinarberita.co.id(wahyu)-sukabumi-Masyarakat di dua kecamatan, khusus nya kecamatan Cicurug dan kecamatan Cidahu,  dalam menghadapi musim kemarau, biasanya Keberadaan air, sudah mulai berkurang, dimana air tersebut, belum ada nya penambahan, hingga disaat musim kemarau tiba,  warga pun mulai was was dan khawatir.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, dalam penanambahan pelayanan. perumda am tjm tirta jaya mandiri (pdam) sudah melakukan uji coba  penambahan air untuk kecamatan ci curug dan kecamatan ci dahu, yang langsung dari pusat mata air, adapun uji coba tersebut di prioritaskan dari bantuan dak yang sudah di lakasanakan. Bahkan hasil uji coba bisa menghasilkan empat  puluh liter perdetik, dan kami sudah melakukan uji coba itu, kata Iyus Sugiarto SE Direktur teknis Perumda Am Tjm tirta jaya mandiri saat berbincang dengan awak media pada kamis (25/07) di kantor nya jalan raya ci reundeu cibadak sukabumi.

Iyus mengatakan mudah mudahan dengan suplai air tersebut, nanti nya bisa menambah kebutuhan masyarakat, di dua kecamatan, dan ini akan di salurkan ke beberapa desa di kecamatan cidahu, dan desa desa, di kecamatan cicurug, karena menurut nya selama ini belum adanya penambahan air untuk wilayah tersebut, dengan adanya perbaikan mata air cipnas itu, dan sudah di lakukan uji coba,  insya allah untuk wilayah kecamatan cidahu dan cicurug akan mulai merasakan dari aliran air tersebut, pungkas Iyus Dirtek.

TerPopuler