Pentas seni Gebyar dirgahayu Indonesia SD 06 Sumber Jaya seru dan meriah

Pentas seni Gebyar dirgahayu Indonesia SD 06 Sumber Jaya seru dan meriah

28/08/2019, Agustus 28, 2019

Sinarberita.co.id.Kabupaten bekasi.(RM)-Sekolah dasar 06 sumber jaya tambun selatan kabupaten bekasi mengadakan Semarak kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia  RI yang ke-74 Tahun    Dan dirgahayu kabupaten bekasi ke-69 serta dirgahayu pramuka ke 58.

Peserta dikuti oleh seluruh siswa-siswi Sekolah dasar 06 Sumber jaya beserta guru-guru semua jenjang, kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, start awal dimulai gerak jalan iringiringan keliling kompleks perumahan villa 2 dengan berakhir di lapangan sekolah untuk melanjutkan kegiatan pentas seni.24/08/2019.

Pembukaan sambutan dari kepala sekolah lpin Adiyanto,S.pd.M.m bahwa tujuan  acara ini untuk memeriahkan pentas seni  bertajuk  ini,"GEBYAR DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74"dan dirgahayu kabupaten bekasi ke 69 dan dirgahayu pramuka ke 58 yang diselenggarakan  pihak sekolah untuk memperingati acara tahunan sekolah oleh siswa-siswa SD 06 Sumber jaya Tambun selatan.

Perlombaan yang di laksanakan ada 20 lomba  untuk seluruh kelas 1 sampai kelas 6 antara lain,lomba puisi,lomba pembacaan teks UUD tahun 1945,acara pentas seni dari kelas 1 sampai kelas 6,lomba makan kerupuk dll.

Sambutan dari ketua penitia acara menghimbau dari awal sampai akhir agar siswa-siswi berlomba dengan tertip tidak ada yang membuat Keributan,dan mengharapkan agar sebagai generasi muda meneruskan cita-cita para pahlawan yang sudah mendahului kita. tegasnya

Keadaan semakin meriah dimulai naik ke panggung dengan menampilkan nyanyi bersama kelas 1c dengan  semangat riang  bernyanyi bersama dan suasana pun makin meriah.

Tak ketinggalan,  demi meriahnya pentas seni ini. Pihak sekolah pun mengundang  komite sekolah dan orang tua/wali untuk melihat penampilan  kemampuan seni budaya anak-anak SD 06 sumber jaya.

Wawancara sinar berita salah satu orang tua siswa rotua siahaan menyampaikan kesannya, bahwa acara Pentas Seni ini punya manfaat besar bagi para anak untuk mengembangkan bakatnya di bidang seni budaya indonesia dan mendorong anak rasa cinta pada NKRI.

TerPopuler