Kanza Afla Ghina siswi SMP N 11 Kota Bekasi Terbukti berprestasi di terima di SMAN Taruna Nala

Kanza Afla Ghina siswi SMP N 11 Kota Bekasi Terbukti berprestasi di terima di SMAN Taruna Nala

17/10/2019, Oktober 17, 2019


Sinar berita.co.id.Bekasi.(RM)- kegiatan belajar mengajar cukup baik dan terbukti nyata siswa - siswi SMPN 11 kota bekasi penuh  prestasi di bidang akademik dan ekstrakurikuler yang berhasil mengharumkan nama sekolah dan Kota Bekasi di tingkat provinsi.

Kedatangan Kanza Afla Ghina alumni SMPN 11 kota bekasi di sambut baik oleh sekolah untuk mengadakan acara giat sosialisasi ke siswa-siswi  untuk memberi semangat belajar dengan mendorong mengikuti berbagai macam lomba agar meraih prestasi dan bisa mengikuti jejak Kanza Afla Ghina yang sudah di terima di sekolah unggulan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 11 kota Bekasi, Jamjuri,sangat apresiasi atas segala prestasi yang telah diraih,oleh Kanza Afla Ghina agar terus berjuang dengan semangat dan ucapan terima kasih disampaikan kepada para siswa yang sudah berprestasi,khususnya kepada kanza afla ghina sebagai alumni siswi putri SMPN 11kota bekasi yang terbukti berprestasi yang di terima di SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur Kota Malang.

"Kanza Afla Ghina sebagai contoh bagi siswa lainnya di sekolah,penyemangat bagi kami agar semakin meningkatkan pendidikan yang  bermutu,dan semakin
mampu memunculkan prestasi-prestasi lainnya,"ucap kepsek jamjuri.

Kepala sekolah jamjuri juga menjelaskan program KBM secara umum kelas IX tentu mengupayakan mensukseskan ujian nasional/UNBK yang diantaranya adalah sukses persiapan,sukses pelaksanaan dan sukses hasil secara sinergis semua bagus dan guru guru selalu memberikan motivasi disaat belajar maupun disaat upacara kepada siswa-siswi, tapi bukan hanya siswa aja termasuk orang tua juga agar mendorong anaknya mendapatkan tambahan belajar diluar sekolah.

"Seorang guru akan senang melihat siswanya, ketika siswanya tersebut memiliki prestasi. Dan demikian pula orang tua akan lebih senang lagi bahkan bangga ketika anaknya memiliki prestasi. Karena itu guru dan orang tua memiliki tujuan yang sama dalam mendidik"ucap kepsek jamjuri.

Membahas soal-soal UN yang sudah teruji validasinya dan prediksi-prediksi UN,memberikan pendalaman materi yang bukunya kita siapkan untuk di pinjamkan karena mencerdaskan anak bangsa adalah tugas guru dimana saja dan kapan saja,untuk itu haparan kami  SMPN 11 kota bekasi meningkatkan banyak anak didik yang berprestasi.Ucap kepsek jamjuri.

Wawancara sinar berita Kanza Afla Ghina sangat terima kasih kepada semua guru-guru yang selama 3 tahun saya di SMPN 11 mendapat banyak ilmu akademi dan non akademik,terbukti saya beberapa piagam penghargaan prestasi dari wali kota bekasi.

Saya bercita-cita tentara TNI  makanya saya mendaftar dan diterima SMA Negeri Taruna Nala dengan proses seleksi tes karena SMAN taruna nala adalah sekolah berbasis ketarunaan dan ditetapkan menjadi sekolah unggulan yang memiliki asrama,pendaftar siswa baru mencapai kurang lebih 1000 orang, tapi yang diterima hanya 192 orang.Kami peserta didik SMA Negeri taruna nala mendapatkan  pembekalan kurikulum pendidikan bela negara dan kemaritiman program kewirausahaan program ekstrakurikuler".ucap kanza.

Di tempat terpisah wawancara sinar berita Titin Orang tua Kanza Afla Ghina "alhamdulillah" sangat-sangat berterima kasih kepada guru-guru dam pembina SMPN 11 kota bekasi berkat kasih sayang dan motivasi pelajaran anak saya sangat berharga karena jasa beliau-beliau anak saya masuk sekolah unggulan SMA Taruna Nala.ucap ibu titin.

TerPopuler