Satria gelar silaturahmi bersama kader dalam rangka rangkaian HUT Gerindra ke-12

Satria gelar silaturahmi bersama kader dalam rangka rangkaian HUT Gerindra ke-12

08/02/2020, Februari 08, 2020

Sinarberita.co.id(yudi)-Sukabumi-Satuan Relawan Indonesia Raya Kabupaten Sukabumi yang merupakan sayap partai Gerindra mengisi acara Rangkaian HUT Gerindra ke-12. Suasana aniversari Gerindra yang ke 12  partai Gerindra,  dan DPC Partai Gerindra  Kabupaten Sukabumi,  gelar Silaturahmi dengan para kader juga pengurus partai sewilayah Kabupaten Sukabumi.

Acara yang di gelar di lapang bakan Peudeuy desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda (8/2/20).

 Nampak hadir di acara dalam acara tersebut,   wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono,  anggota DPRI RI dari partai Gerindra yang juga Ketua DPP partai Gerindra Heri Gunawan Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin,   dan anggota DPRD dari fraksi Gerindra,  perwakilan Polres Sukabumi,  Perwakilan Dandim,   serta semua anggota dan pengurus Satria,  Viking.  Juga Komunitas Sopir  Oeklay dan semua kader dan pengurus partai DPC  Gerindra Kabupaten Sukabumi yang di. Ketuai Yuda Sukmagara,  yang sehari hari menjabat Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

 Acara di awali  dengan tabur bunga di monemen taman makam pahlawan Pejuang Bojongkokosan kabupaten Sukabumi, yang , yang tidak terlalu jauh dari tempat acara,  di lanjutkan dengan  loungmarch memasuki lapang Bakanpendeuy.

Yuda Sukamagara,  memasuki lapangan,  di arak oleh para peserta acara di lanjut dengan tarian mau mere,  terlihat para penonton tepuk tangan sangat meriah ketika wabup Adjo Sarjono di dampingi Heri Gunawan juga Yuda Sukmagara  dan para pimpinan pengurus partai mengikuti tarian tersebut.

Yuda Sukmagara dalam sambutan politik nya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir,  dan mengucapkan HUT kepada Partai yang berlambang kepala burung Garuda tersebut,  " hari ini kita mrayakan hut Gerindra ke 12, yang ke dua setelah kemarin di Plabuhan Ratu ,  memasuki umur yang ke 12 partai kita,  saya yakin dan percaya  partai kita semakin dewasa dalam berpolitik,    karena Gerindra dari rakyat untuk rakyat,   dan kita yakin untuk kontestasi lagi kita pasti menang,    "tandasnya.

Menurut salah seorang panitia,  Ndroe Rezza salah seorang Pengurus Satria,  disela sela acara pemberian santunan yatim piatu kepada ratusan anak yatim piatu. "setelah sambutan sambutan,  di  lanjuthiburan orkes Dangdut,  dengan mendatangkan artis Ibu kota,   semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar " singkatnya ".

Kami bersama Ketua SATRIA kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, akan terus mengawal dan selalu bersinergi berdama rakyat dan Satria sebagai sayap partai Gerindra konsisten terhadap partai, pungkasnya. Acara ini akan dilanjutkan sepekan kemudian wilayah Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

TerPopuler