SMA N 5 Tambun Selatan melaksanakan seminar ESQ pendidikan penguatan karakter bagi siswa kelas XII

SMA N 5 Tambun Selatan melaksanakan seminar ESQ pendidikan penguatan karakter bagi siswa kelas XII

26/02/2020, Februari 26, 2020


Sinarberita.co.id-Bekasi-(RM)-Pendidikan penguatan Karakter Siswa-Siswi kelas XII SMAN 5 Tambun Selatan kabupaten bekasi  diselenggarakan Seminar Emotional Spiritual Question (ESQ) untuk  menyongsong masa depan lebih gemilang dan agar dapat sukses membangun cita-cita yang diharapkan yang di selenggarakan di gedung Menara 165, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (19/02/2020).

Seminar ESQ di hadiri guru dan kepala sekolah dan melibatkan perwakilan  komite Kepala SMAN 5 Tambun Selatan Ir. Hj. Sri Anarusi, M. P., Waka. Humas Kurniawati, M. P.,  Kasubag TU Dra.  Harsem bersama panitia guru dan Komite Ikut hadir
mendampingi siswa-siswi.


Pembicara ESQ adalah Kak Kemas salah satu trainer ESQ indonesia terbaik yang dipandu bersama  Kak Rama sebagai marketing ESQ, Pembicara Kak Kemas membahas tentang pembentukan karakter agar dapat membangun masa depan yang gemilang menghasilkan lulusan terbaik.

Bersama 265 peserta siswa-siswi kelas XII SMAN 5 Tambun selatan mendapatkan suntikan semangat, kepercayaan diri, dengan hati yang gembira untuk menyongsong masa depan yang gemilan dan keseruan lainnya yang bisa mengantarkan ke gerbang generasi emas.

Wawancara sinar berita Ir. Hj. Sri Anarusi, M. P,mengatakan agar siswa- siswi kelas XII sebentar lagi akan menghadapi UNBK dan akan lulus untuk itu setiap siswa mampu pembentukan karakter untuk perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental,serta mendidik anak  dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Lebih lanjut dikatakan sri Anarusi bahwa Dorongan untuk bisa terus menerus memperbaiki diri tanpa henti, dengan keyakinan bahwa setiap perbaikan yang dilakukan akan dapat membuat dirinya bisa memberikan manfaat yang lebih banyak dan lebih baik dimanapun ia berada nantinya.

"Mudah-mudahan, di tahun ajaran 2019/ 2020 semua peserta ESQ sudah menjadi pribadi yang tangguh, kuat, dan mampu menjawab tantangan zaman dengan mudah".katanya Hj.Sri.

TerPopuler