Kader GANN berjalan kaki dari Jepara ke Jakarta ingin menemui Presiden Jokowi untuk mengkampanyekan Anti Narkotika

Kader GANN berjalan kaki dari Jepara ke Jakarta ingin menemui Presiden Jokowi untuk mengkampanyekan Anti Narkotika

20/03/2020, Maret 20, 2020

Sinarberita.co.id(riko)-Kota Bekasi – Jum'at 20 Maret 2020. Kader Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) dari Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Agus bersama rekannya Nur, setelah melakukan perjalanan Ratusan kilometer dengan berjalan kaki, mampir dan menginap di Kota Bekasi (18/03/2020)


Agus berniat bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara (Jakarta) ingin menyampaikan sejumlah hal secara langsung kepada Kepala Negara.

Saat melintas dan mampir di Kota Bekasi, mereka disambut dan dijamu oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Bekasi Raya, Ainsyam bersama Anggota Edos, beserta Pembina Agus Budiono dan Lengkong.

Sebagai bentuk apresiasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi, Pimpinan Abah Zakaria dengan antusias menyambut Kader GANN Agus dan rekannya di Markas GMBI.

Setelah menginap untuk beristirahat dan tidur di Markas GMBI Distrik Kota Bekasi, Kamis 19 Maret 2020 pagi Tim GANN DPC Bekasi Raya mengawal Agus dan rekannya menuju perbatasan antara Kota Bekasi dan Jakarta Timur (Patung Garuda), untuk perjalanan ke Istana Negara (Jakarta)

Sebelumnya Kader GANN dan rekannya sempat mampir ke Kantor Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 05/07 dan Kantor Walikota Bekasi, terpantau mereka disambut baik.

Ketua GANN DPC Bekasi Raya, Ainsyam memberikan semangat kepada Kader GANN dari Jepara, diketahui Mbah Agus telah berusia sepuh, namun tetap bersemangat untuk mengkampanyekan betapa berbahayanya pengaruh dan akibat penggunaan Narkoba. “Salam Generasi Anti Narkotika Nasional,” kata Ainsyam memberikan semangat.

TerPopuler