Kegiatan Ibadah rutin ke agamaan Polres Bekasi Kota berjalan dengan lancar

Kegiatan Ibadah rutin ke agamaan Polres Bekasi Kota berjalan dengan lancar

13/03/2020, Maret 13, 2020

Sinarberita.co.id-Bekasi-Anggota Polres Metro Bekasi Kota telah melaksanakan kegiatan rutin keagamaan, yang di Pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko dan didampingi oleh Bapak Wakapolres Alfian Nurrizal, para Kabag, Kasat serta Ketua Cabang dan pengurus Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota.


Jumlah peserta kegiatan keagamaan yang mengikuti baik Islam, Nasrani dan Hindu dengan jumlah 135 personil. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Haq Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (12/3/20).

Kegiataan dengan tema Syukur dan sabar sebagai kunci kebahagiaan hidup, diruang WBBM yang dilaksanakan oleh umat Kristiani dan kebaktian yang di pimpin oleh Pendeta Frisma Nusa, dengan kegiatan sifat ganda dari injil.

Adapun kegiatan diruang KBO Sat Lantas yang dilaksanakan oleh umat Hindu dengan Pimpinan Iptu Yayu Juniawaty SH (KBO Sat Lantas), dengan kegiatan  Syukame Nyepi Shang Widi Wase.

Selama berlangsung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Haq, ruang WBBM dan ruang KBO Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota berjalan aman dan kondusif.

TerPopuler