Bajaj Online Bersama Organda Kota Bekasi memberikan masker gratis di Terminal Kota Bekasi

Bajaj Online Bersama Organda Kota Bekasi memberikan masker gratis di Terminal Kota Bekasi

02/04/2020, April 02, 2020

Sinarberita.co.id(rico)-Kota Bekasi-Para pengagas aplikasi Bajaj online (BAELEN ) Beserta Organda kota Bekasi hari ini memberikan masker secara gratis untuk para warga dan supir angkot di jln ir.juanda di depan pintu keluar terminal kota Bekasi rabu(01/04/20).

antusias warga dan supir angkot saat di berikan masker secara gratis sangat baik karena di saat negara sedang terkena musibah virus corona (Covid 19) kebutuhan akan masker sangat vital apalagi untuk membeli saja cukup mahal dan sulit.


Oleh karna itu warga dan para pengemudi berharap acara pemberian ini di adakan lagi karna sangat membantu masyarakat atau warga yang tengah melintas di daerah tersebut.semoga pemberian masker yang di prakarsai para pendiri bajaj online  (BAELEN ) kota bekasi dapat di teruskan oleh penggiat lainnya, agar masyarakat kota bekasi dapat dengan mudah bisa merasakan dan menggunakan masker di tengah Covid 19 yang sedang melanda di kota Bekasi.


Adapun tujuan memberikan masker tersebut adalah bukti nyata bahwa hadirnya kita dengan memberikan masker tersebut untuk masyarakat lainnya yang membutuhkan. maka dari itu, "Ketika kita bersatu dan bersama dalam mencegah serta memutus mata rantai yang beredar di kota Bekasi, saya yakin pasti Bisa", Ujar Humas Baelen Beksi.

Lanjut Humas Baelen menjelaskan, "Ayoo Masyarakat kota Bekasi bersama kita membantu atau mengikuti anjuran pemerintah kota Bekasi dalam hal memutus mata rantai Covid 19 di kota bekasi," Ujarnya.

TerPopuler