Kabupaten Taput menerima bantuan Beras 3 ton dari PT.TPL langsung dibagikan

Kabupaten Taput menerima bantuan Beras 3 ton dari PT.TPL langsung dibagikan

30/04/2020, April 30, 2020

Sinarberitanews.co.id, TAPANULI UTARA - Bupati Tapanuli Utara (Taput) Terima Bantuan 3 ton Beras dari PT. TPL dan langsung disalurkan bantuan tersebut  ke Tenaga Medis yang Diisolasi, Tukang becak di Tarutung dan Siborongborong,  Supir Ambulance Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung dan Ambulan Dinkes serta Pers di Taput
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, M.Si menerima bantuan dari PT. TPL yang diserahkan Jusuf Wibisono Social Capital Head PT. TPL sebanyak 3 ton beras, Rabu (29/04).
"Bantuan ini langsung kita salurkan ke tenaga medis yang sedang diisolasi, baik isolasi mandiri, maupun isolasi di RSUD Tarutung. Supir Ambulance, tukang becak yang ada di Tarutung dan juga Siborongborong, juga Pers yang bertugas di wilayah Tapanuli Utara," ujar Bupati mengawali sambutannya.
Selanjutnya Bupati menegaskan, semua bantuan-bantuan yang datang untuk upaya pencegahan Covid-19 dan mengatasi dampaknya  segera kita salurkan. "Semoga Ini sedikit membantu bagi yang membutuhkan. Terimakasih kepada pihak PT. TPL yang memberikan bantuan dan pihak pihak lain yang memberikan bantuan. Sedikit pun itu sangat membantu bagi yang membutuhkan dalam situasi seperti sekarang ini," ujar Bupati menambahkan.
"Kepada para  Pers,  agar jangan menyajikan berita yang membuat masyarakat panik, tapi justru kita harus turut membantu masyarakat mengatasi kepanikannya mendengar berita simpang siur, membuat masyarakat hatinya lebih tenang, tetapi tetap waspada. Terimakasih sudah selalu menyampaikan berita-berita penting untuk diketahui masyarakat dalam memutus rantai Covid-19 ini. Ini tugas kita bersama, kita harus bersama sama memerangi Covid-19 ini, untuk keselamatan kita bersama," ujar Bupati mengakhiri. (Timbul S. SE)

TerPopuler