Kecamatan Bekasi Selatan siapkan posko Dapur Umum 3 Pilar untuk masyarakat

Kecamatan Bekasi Selatan siapkan posko Dapur Umum 3 Pilar untuk masyarakat

15/04/2020, April 15, 2020

Sinarberitanews.co.id, Kota Bekasi -  Di tengah merebaknya Virus Corona atau Covid-19 yang menakutkan dunia dan kurang lebih 180 negara di dunia terimbas wabah Covid-19 itu. Dan tidak terkecuali dan salah satunya negara yang terdampak adalah Negara Indonesia. Indonesia saat ini sedang siaga satu dalam mengantisipasi perkembangan penularan virus yang berbahaya itu.
Oleh karena itu, setiap daerahpun ikut mewanti-wanti merambahnya wabah virus corona itu. Hingga pejabat Pemda terjun langsung ke lapangan mengantisipasi perkembangan Pandemi Covid-19 itu. Bahkan seperti Pemkot Bekasi, Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, tak henti-hentinya monitoring dan melakukan berbagai tindakan untuk menekan dan meminimalisir wabah virus yang sedang berkecamuk itu.

Tak hanya disitu, juga pihak Muspika Kecamatan Bekasi Selatan yang di sebut 3 Pilar yang terdiri dari Kecamatan, Koramil dan pihak Polsek. Ikut ambil bagian untuk memberi bantuan kepada masyarakat seperti yang terjadi Rabu 15 April 2020, sekitar pukul 11.00 Wib, bertempat di halaman Kecamatan Bekasi Selatan Jl. Puloribung Raya No. 01 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, berlangsung kegiatan Dapur Umum 3 Pilar Kec. Bekasi Selatan dalam rangka telah diberlakukannya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi, penyelenggara 3 Pilar Kecamatan Bekasi Selatan.
Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Muspika Bekasi Selatan antara lain: 1. Drs. HM. Tahjudin (Camat Bekasi Selatan), 2. Kompol Imam Syafi'i, S.H (Kapolsek Bekasi Selatan), 3. AKP Marihot Marbun (Waka Polsek Bekasi Selatan), 4. Pelda Dalimun (Babinsa Kel. Jakasetia), 5. Ibu Yeyen Apriyanti (Sekcam Bekasi Selatan), 6. Mayasin (Kasie Trantibum Kec. Bekasi Selatan), 7. Ibu-ibu PKK Kec. Bekasi Selatan.
Dapur umum 3 Pilar Kec. Bekasi Selatan menyediakan 1.000 bungkus nasi setiap hari, yang akan didistribusikan ke 5 Kelurahan se-Kecamatan Bekasi Selatan yakni, Kelurahan Pekayon Jaya, Kelurahan Jakasetia, Kelurahan Jakamulia, Kelurahan Kayuringin Jaya dan Kelurahan Margajaya. Kegiatan tersebut masih tetap berjalan sampai saat ini. (Ricco Gabe)

TerPopuler