DPC PDIP Lambar Resmikan Musolla Sekaligus santuni Yatim dan Jompo

DPC PDIP Lambar Resmikan Musolla Sekaligus santuni Yatim dan Jompo

27/07/2020, Juli 27, 2020

Sinarberitanews, LAMBAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) meresmikan Musollah Al-Iman dan sekaligus memberikan penyantunan atau bantuan kepada Yatim dan Orangtua Jompo, Rabu 22 juli 2020 jam 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan tersebut bukan hanya mengadakan acara Peresmian Musolla Al-Iman yang dilakukan Sudin SE (Bukan Suku Dinas) Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, sekaligus Penyantunan Anak Yatim dan orang tua jompo dan membagi-bagikan sembako ke masyarakat setempat. Tetapi juga memberi grobak sampah untuk Pasar Tradisional di Kabupaten Lampung Barat sejumlah 30 unit grobak sampah dari PDI - Perjuangan.

Acara itu juga dihadiri Anggota DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Lampung Barat. Atas pemberian santunan itu Anak Yatim dan Orangtua Jompo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota DPC PDI Perjuangan Kebupaten Lambpung Barat.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI - Perjuangan Lambar, Parosil Mabsus SPd. Hingga berpesan kepada masyarakat untuk saling rukun dan mengikat persaudaraan seluruh ummat beragama khususnya yang berada di Kabupaten Lampung Barat.

PDI - Perjuangan harus hadir di tengah masyarakat dalam kondisi atau suasana apapun, khususnya dalam Bencana Nasional yaitu Wabah Covid-19 yang melanda berbagai negara di dunia dan dalam bencana itupun Indonesia ikut mengalami hingga pemerintah dibuat kalang kabut untuk melalukan penanggulangan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 itu. Dan tidak hanya pemerintah DPC PDIP Kabupaten Lampung Barat - pun ikut berperan untuk mencegah hingga memutus mata rantai wabah virus corona tersebut, ujar Ketua DPC PDIP Lampung Barat. (Sahril Abbas)

TerPopuler