Rakor perdana DPC Perempuan Bangsa menjadi pilar Berdaya bagi perempuan Lampura

Rakor perdana DPC Perempuan Bangsa menjadi pilar Berdaya bagi perempuan Lampura

08/08/2020, Agustus 08, 2020

Sinarberitanews.com, LAMPURA - Rapat Koodinasi (Rakor), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa merupakan sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Dimana Jelas keberadaan Partai PKB terlahir Dari Nahdatul Ulama (NU). Oleh sebab itu dicanangkan dalam Rakor Pertama Perempuan Bangsa Lampura.
Selain bertujuan mempererat silaturahmi antar Kader Perempuan juga fokus membahas langkah ke depan tentang Perempuan & Anak,  agar menjadi Perempuan-perempuan Indonesia Berkarya serta melahirkan generasi yang penuh berkarya, inovatif dan menciptakan motivasi bagi perempuan, berhikmah demi harkat dan martabat menjadikan Perempuan Indonesia khususnya Perempuan-perempuan Lampura berdaya dalam mensejahterakan Anak-anak & kaumnya  di bawah Panji Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Dalam Rakor Perdana ini selain para Aktipis Perempuan Bangsa Kabipaten Lampuara  yang dihadiri para Pembina  dan Penasehat  di antaranya Ibu  YUSLINA. MPd & Ibu AIN MASTOAH dan memberi wejangan bahwasanya Perempuan Bangsa Lampura  merupakan Aktifis yang bergerak dalam bentuk Sosial dan Ikhlas dalam bereaksi melayani kesejahteraan  Anak & Kaum Perempuan demi kepentingan seluruh lapisan Perempuan Indonesia Wabil khusus Perempuan Lampura,  pungkasnya. (Marwiyah/Red).

TerPopuler