PLN Lambar Ngantuk,warga resah 2 hari Listrik padam

PLN Lambar Ngantuk,warga resah 2 hari Listrik padam

10/09/2020, September 10, 2020

Sinarberitanews.com, LAMBAR - Warga Kelurahan Sikincau, Kecamatan Sikincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) merasa resah dan tidak bisa berbuat apa-apa dalam menggunakan jasa listrik, karena warga Kelurahan ini selama ini banyak beraktifitas baik menggunakan mesin suci, kulkas hingga berbau busuk, menanak nasi dan tidak dapat menggunakan alat-alat elektronik lainnya itu.

Padamnya listrik di Kelurahan, Kecamatan Sikincau tak satupun warga dapat mengetahui dan pihak PLN tidak memberitahukan, akankah karena ada kerusakan Gardu atau masalah lainnya?

Seandainya warga Sekincau mengetahui atau ada pemberitahuan dari pihak PLN mengonfirmasikan adanya masalah listrik sehingga tidak menyala, warga tidak akan mungkin merasa resah.

Padamnya listrik di Kelurahan Sikincau sangat berdampak ke semua kegiatan masyarakat, bahkan sinyal telepon atau Handphone sering hilang dan untuk berkomunikasipun gidak nyaman, ujar warga Sikincau kepada Sinar Berita News.

Kukatakan, sudah 2 hari mereka tidak nyaman menggunakan jasa listrik dari PLN Kabupaten Lampung Barat. Oleh karena itu warga minta kepada pihak PLN Lambar supaya memperhatikan nyalanya listrik di Kelurahan Sikincau. Karena masyarakat di Kelurahan ini fidak merasa nyaman atas padamnya listrik tersebut. Jika hanya 2 sampai 3 jam Padam listriknya bagi kamj gidak masalah "Kami juga memaklumi mungkin saja ada kerusakan atau ada Gardu bermasalah," tutur warga.(red)

TerPopuler