Sarihusin Camat Kotabumi Selatan dapat penghargaan Badan Statistik Provinsi Lampung

Sarihusin Camat Kotabumi Selatan dapat penghargaan Badan Statistik Provinsi Lampung

10/09/2020, September 10, 2020

Sinarberitanews.com, LAMPURA - Sekarang ini pemerintah sedang melaksanakan program sensus online, sehingga seluruh daerah di Indonesia melaksanakan sensus online tersebut. Di Provinsi Lampung juga melaksanakan program itu hingga Sarihusin,SE Camat Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mendapat PENGHARGAAN dari Badan Statistik Provinsi Lampung, yakni Camat terbaik dalam pelaksanaan Sensus Online tersebut.

Kecamatan Kotabumi Selatan dapat Penghargaan itu karena dinilai paling cepat dan tertata dengan baik Sensus Penduduk yang di Onlinekan itu. Semua teratur baik jumlah penduduk tua dewasa dan muda terperinci dari desa ke desa lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan dan dapat diselesaikan secara cepat dan tepat waktu tanpa ada yang ditemukan kesalahan.

Hal itu bisa dilakukan dengan baik adalah hasil kerja sama yang baik mulai dari tingkat Kepala Dusun, RT, RW terlibih dengan Kepala Desa (Kades) dan sejumlah Lurah di Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, dan berhasil mendapat Penghargaan dari Badan Statistik Provinsi Lampung. Hal itu dapat membawa nama harum khususnya untuk Kabupaten Lampung Utara, demikian dikatakan warga Lampumg Utara kepada Sinar Berita News.

Dikatakan, bahwa Sarihusin Camat Kecamatan Kotabumi Selatan sering mendapat Piagam Pengharga dari berbagai Lomba di Kabupaten Lampung Utara. Semua itu dapat diraih Camat Sarihusin karena beliau selalu koordinasi kepada jajarannya baik kepala desa dan lurah.

Beliau selalu turun tangan ke lapangan setiap ada kegiatan. Bahkan selalu rajin monitor ke desa-desa dan Kelurahan. Jika ada masalah sekecil apapun Camat Sarihusin langsung tanggap sehingga tidak pernah sempat bermasalah. Hal itu pula yang disenangi para petinggi Pemda Kab. Lampung Utara, tutur warga Lampung Utara itu. (Redaksi)

TerPopuler