Muscab PERCASI kota Bekasi Resmi Terpilih Ketua Umum Haeri Parani

Muscab PERCASI kota Bekasi Resmi Terpilih Ketua Umum Haeri Parani

30/03/2021, Maret 30, 2021


Sinarberitanews.com, KOTA BEKASI – Setelah Musyawarah pemilihan Calon Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Pengurus Cabang Kota Bekasi Haeri Parani Politisi Partai Demokrat Keluar Sebagai Pemenang untuk menakhodai PERCASI Cabang Kota Bekasi, Masa Bakti 2021-2025.


Berikut Jajaran Formatur Percasi Cabang Kota Bekasi,

Ketua Umum : Haeri Parani, SH, MH, Sekertaris Umum : H. Agus Hamid, Bendahara Umum : Endi Gunawan MN, Wakil Ketua Umum : Oscar Iman Santoso, Wakil Ketua Umum : Tomu U Silaen.


Setelah terbentuknya formatur Percasi Cabang Kota Bekasi langsung tancap gas melakukan silahturahmi dan audensi dengan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga serta Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Bekasi.


Ketua Umum terpilih Haeri Parani mengatakan, bahwa tugas berat kita bersama, dimana kita harus langsung memperbanyak sosialisasi kepada rekan-rekan yang mencintai Catur, untuk bisa memunculkan para Calon Atlet nantinya untuk beberapa kejuaraan yang sudah di depan mata.


“Program kerja Percasi fokuskan untuk tahun 2021 dan 2022 yaitu KEJURDA (Kejuaraan Daerah), Turnamen Walikota Cup, dan PORDA (Pekan Olahraga Daerah). Dan membuat beberapa pertandingan yang dirangkaikan melakukan babak kwalifikasi pemain untuk menghadapi Porda tahun 2022,” ungkapnya


Lanjut Haeri, yang mantan pengacara ini mengatakan, saya beserta pengurus optimis akan meraih minimal 3 medali emas. Saya melihat teman-teman pengurus optimisme sangat bersemangat dalam kepengurusan Percasi periode 2021 s/d 2025 nanti.


Upaya yang akan kami lakukan ke depan lebih fokus melakukan pembinaan atlit-atlit muda yang mengharumkan nama Kota Bekasi di tingkat Nasional maupun Internasional. Tuturnya. 


Tomu Silaen sala satu pengurus Percasi saat dihubungin sejumlah awak media mengatakan, Kami pengurus Percasi sangat bersemangat satu hati, satu tujuan memajukan Atlet Catur  Kota Bekasi. Dia juga menyampaikan, dalam kurun waktu priode ini akan membuat terobosan baru, di antaranya mendirikan Club Catur di setiap Kecamatan. Maka dengan demikian, Silaen sapaan akrabnya menghimbau kepada teman teman pecinta catur di Kota Bekasi dapat menghubungi pengurus di kantor Sekretariat Percasi Kota Bekasi.


Masih kata Silaen yang juga Ketua Umum (Ketum) LSM PKAP RI, Kota Bekasi, kita buat jadi lumbung Atlet Catur, karena juara - juara Catur Dunia ada di Kota Bekasi, papar Tomu Silaen. (Rainal Sinaga)

TerPopuler