Bentuk Kepeduliaan DPP KNPI,Bagikan Bansos Di Aren Jaya Bekasi Timur

Bentuk Kepeduliaan DPP KNPI,Bagikan Bansos Di Aren Jaya Bekasi Timur

09/08/2021, Agustus 09, 2021


Sinarberitanews.com -Kota Bekasi- Giat Gedoor (Gerakan Door To Door) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) kali ini sambangi Kota Bekasi tepatnya di wilayah Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Minggu malam (8/8/2021).


Kegiatan sosial ke masyarakat ini diinisiasi oleh DPP KNPI guna mengurangi beban hidup masyarakat yang saat ini terdampak situasi sulit PPKM.


"Kami dari pengurus DPP KNPI hadir untuk masyarakat, guna meringankan beban hidup mereka, KNPI hadir untuk rakyat," ucap perwakilam Pengurus DPP KNPI Amir Hamzah usai menyerahkan bantuan berupa beras pada warga.


"Kali ini kita turun di RW 10, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi dengan membagikan sembako dan uang lauk pauk," ujarnya.


Amir menjelaskan, pihaknya selain membagikan beras dan uang, lauk pauk, DPP KNPI juga memberikan sumbangan karpet untuk Mushola Al-Furqon RT 005 RW 010, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur.


"Ya tidak hanya uang, beras saja yang kita berikan. Barusan juga kita berikan karpet untuk Mushola di Rt 005/010 Aren Jaya," pungkasnya. (Redaksi SBN)

TerPopuler