MERASA PUAS MENEKAN PENYEBARAN PANDEMI COVID-19 WALIKOTA UNDANG MAKAN-MAKAN PEJABAT DAN WARTAWAN

MERASA PUAS MENEKAN PENYEBARAN PANDEMI COVID-19 WALIKOTA UNDANG MAKAN-MAKAN PEJABAT DAN WARTAWAN

15/09/2021, September 15, 2021


KOTA BEKASI, sinarberitanews.com -- Walikota Bekasi Kumpulkan Semua Perangkatnya mulai dari Lurah, Camat, Sekdis, Kepala Dinas se-Kota Bekasi dan mengundang Wartawan yang bertugas di Kota Bekasi. Hal itu dilakukan Rahmat Effendi Walikota Bekasi adalah dalam melampiaskan kepuasannya yang dinilai cukup berhasil atas keberadaan Covid-19 landai dan kendatipun dikatakan Kota Bekasi sudah PPKM Level 3 yang sebenarnya sudah di level 2, tutur Walikota, Rabu 15/09/2021.


Walaupun dalam kondisi Level 2 Rahmat Effendi Walikota Bekasi, menekankan supaya tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) dan tetap melakulan Vaksin bagi warga masyarakat yang belum divaksinasi. "Pemkot Bekasi melaksanakan Vaksinasi seluas-luasnya dan kita berterima kasih ke Pemerintah Pusat, karena Vaksin itu semua bantuan Pusat dari APBN. Kita anggap kita ibadah terhadap warga masyarakat Kota Bekasi, ujar Walikota..


Dikatakan, Kota Bekasi paling teratas di Provinsi Jawa Barat yang menekan penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 maupun varian virus lain ya itu, sesuai data Provinsi Jawa Barat. Warga masyarakat Kota Bekasi-pun merasakan landainya virus tersebut. Dan itu terbukti bahwa di setiap Rumah Sakit baik Rumah Sakit Pemerintah maupun Swasta, tidak lagi seperti kemaren-kemaren semua Rumah Sakit di Kota Bekasi penuh dengan orang yang terinfeksi atau terpapar Virus Corona, bahkan GOR Kota Bekasi ikut penuh dan menjadi tempat isolasi yang terinfeksi virus.


Selain itu Walikota Rahmat Effendi juga menghimbau seluruh Pejabat di jajaran Pemkot Bekasi untuk menjalin hubungan baik terhadap wartawan, " Jangan ada yang mematikan telepon dan aktifkan WA-nya. Jika beberapa kali di WA tak ada jawaban beritapun mencuat," kata Walikota Rahmat Effendi.


Tetapi Walikota Bekasi-pun kepada wartawan minta dan mengatakan, supaya dalam penulisan atau pembuatan berita sesuai fakta. Walikota juga bertanya kepada Wartawan menanyakan siapa pejabat yang susah ditemu dan wartawan-pun menyebut beberapa pejabat yang susah ditemui wartawan. Jika ada pejabat yang susah dihubungi, laporkan ke Ibu Sayekti, maksud Walikota Bekasi adalah Kabag Humas Pemkot Bekasi, tutupnya. (Firdaus/Rainal)

TerPopuler