DPD PANNA KOTA BEKASI SUKSESKAN PROGRAM PERCEPATAN HERD IMMUNITY

DPD PANNA KOTA BEKASI SUKSESKAN PROGRAM PERCEPATAN HERD IMMUNITY

30/10/2021, Oktober 30, 2021


KOTA BEKASI, sinarberitanews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pergerakan Anti Narkoba (PANNA) Kota Bekasi menggelar kegiatan Vaksinasi Massal untuk 150 orang. Kegiatan ini digelar upaya mempercepat Herd Immunity anggota dan masyarakat di Kota Bekasi .


Penyelenggaran Vaksinasi percepatan Herd Immunity Masyarakat ini digelar di Kantor Advokat Dr. Sianturi SH MH Kota Bekasi, Kalimalang, Bekasi Barat. Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Rawatembaga Bekasi.


Ketua DPD PANNA Kota Bekasi, Saut Manullang mengatakan, kegiatan ini bagian dari upaya percepatan menghadirkan kekebalan kelompok terhadap penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid-19).


“Langkah ini adalah bagian dari kepedulian PANNA atas kesehatan masyarakat, sekaligus melaksanakan mandat yang sudah diterima oleh organisasi, dan juga mengenalkan kepada masyarakat organisasi PANNA adalah penggiat Anti Narkoba,” kata Saut dalam siaran pers kepada media, Sabtu(30/10/2021)


Menurut dia, pihaknya akan secara berkala menggelar kegiatan massal kepada masyarakat di Bekasi, baik itu kepada Pemuda dan Remaja, baik dikalangan masyarakat apa itu Narkoba dan akibatnya.


Targetnya, sampai dengan kekebalan kelompok terpenuhi. Berdasarkan catatan Pemkot Bekasi, jumlah orang yang divaksin dosis pertama sudah mencapai 71 Persen, dan di akhir bulan Oktober dengan bantuan bersama kota Bekasi selesai hingga 92 persen, sehingga kondusifitas dan ekonomi kemasyarakatan akan terpenuhi, pungkasnya.


Hal senada dikatakan Kapus Rawatembaga, Manurung, Mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PANNA Kota Bekasi, dan mengucapkan terima kasih, telah membantu pemerintah ikut mensukseskan program percepatan Herd Immunity Masyarakat.


”Sebagai Petugas kesehatan yang ditunjuk ikut mensukseskan program percepatan Herd Immunity melalui vaksinasi bersama stockholder mari tetap jaga Prokes dan 5M,” ucapnya menutup. (RS)

TerPopuler