PERCASI KOTA BEKASI GELAR TURNAMEN CATUR OFFLINE SERI 1 KATEGORI JUNIOR

PERCASI KOTA BEKASI GELAR TURNAMEN CATUR OFFLINE SERI 1 KATEGORI JUNIOR

09/10/2021, Oktober 09, 2021


Kota Bekasi-Sinarberitanews.com-Turnamen di adakan di sekretariat Percasi kota Bekasi jalan Veteran no. 2 Marga mulya,bekasi selatan Kota Bekasi dengan mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes)di Monitor langsung Purba Manahan Simanjuntak.Diikuti Atlet  dengan jumlah peserta 20 orang dengan target 50 peserta . Atlet yang mengikuti Perlombaan merupakan Atlet Pilihan yang berasal dari Kota Bekasi,Bogor dan Jawa Barat, Sabtu,(9/10/21).



Turnamen Offline baru Pertama kali di Gelar Percasi Kota Bekasi karena Situasi Pandemi Corona disease( Covid-19) yang mengharuskan jaga jarak.Harapan Pengurus dapat meningkatkan Kwalitas Atlet dan mengasah Mental Atlet mengikuti turnamen. Dengan mengikuti turnamen ini atlet jadi terasah dan terbentuk mental untuk bisa menjangkau Kejuaraan Nasional. 



Antusias atlet untuk mengikuti Lomba sangat besar karena tidak mau ketinggalan turnamen. Semua panitia berjibaku untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat Atlet di Percasi Kota Bekasi guna mendukung jalannya Lomba serta membuat Atlet merasa nyaman dalam mengikuti Turnamen hari ini. 


Juara Turnamen junior  seri 1(9/10/21) dengan nilai point 5 jatuh ke tangan Aditya Bagus Appar dengan umur 14 tahun yang tinggal di Bekasi Kota."Aditya berharap dengan turnamen ini bisa membawanya ke tingkat Kejuaraan Nasional(Kejurnas)".ungkapnya


Ketua Pelaksana Tomu silaen mengapresiasi kesiapan Semua Atlet dan Panitia dalam menyelenggarakan Turnamen kali ini dan se izin ketua Umum Percasi Kota Bekasi H.Haeri Parani, SH, MH. 


"Tujuan diadakan turnamen ini untuk menambah pengalaman dan kemajuan Atlet serta Ajang Silaturahmi sesama Atlet dengan Adanya Pelonggaran PPKM.turnamen juga sekaligus menseleksi Atlet ke tahun berikutnya,"ungkap Tomo 


Para orangtua Atlet juga merasa Senang atas adanya turnamen ini terjun langsung melihat Perkembangan dan kemajuan Anak mereka dalam olah raga Catur. (RS) 

TerPopuler