MEDIASI KORBAN PEMALSUAN DOKUMEN TIDAK MENEMUKAN JALAN KELUAR

MEDIASI KORBAN PEMALSUAN DOKUMEN TIDAK MENEMUKAN JALAN KELUAR

18/11/2021, November 18, 2021



KOTA BEKASI-sinarberitanews.com-Pertemuan Mediasi Perkara Pemalsuan data yang diduga dilakukan PT.Akulaku yang di jadwalkan kamis(18/11/2021) berjalan sesuai kesepakatan. Hasil dari Mediasi korban merasa sepihak atas kebijakan dari pihak Akulaku melalui Legal kantor bernama MARLON MANALU. Padahal sebelum  Mediasi di kantor Pengacara korban Sinta L. Gaol ,SH, MH Pihak dari Polisi memberikan solusi kedua  belah pihak untuk  melakukan Mediasi diluar kantor  kepolisian.


Pihak  Akulaku  sudah  menawarkan  solusi dan kebijakan  dari  kantor  untuk mengurangi  suku  Bunga  pinjaman. serta menyarankan  kepihak  Pengacara  korban untuk  membuat  Proposal  pengajuan sebagai  bahan  pertimbangan  keringanan pinjaman  atas nama Sabariah P. 


"Saya kecewa atas sikap dari Akulaku yang menawarkan Mediasi yang berujung melupakan Persoalan data-data saya yang di Palsukan dan akan menempuh jalur Hukum Lewat pengacara saya sampai kepengadilan supaya perkara pemalsuan ini terang benderang " ungkap Sabariah dengan nada Kesal. 


Pada  Mediasi  itu turut  hadir  suami Korban, Pengacara  korban dan beberapa awak  media  untuk  menyaksikan  langsung jalannya  proses  Mediasi.


Perkara  pemalsuan data-data ini akan berlanjut  ketingkat  yang  lebih  tinggi bahkan kepengadilan juga ditempuh guna mengetahui seberapa jauh tingkat kebenaran data-data yang sudah dipalsukan. 


SINTA L GAOL, SH, MH menuturkan "Seumur-umur baru ini Mediasi tidak menemukan  solusi. Karena di Mediasi ini terbuka lebar Apa saja solusi dari Terlapor untuk menyelesaikan Perkara. Ternyata berujung pada saling mempertahankan argumen  Pihak  terlapor atas kerugian yang mereka alami dan tidak  memikirkan kerugian  yang  dialami  korban  atau  klien saya baik materiil maupun inmateriil ",imbuhnya (Redaksi)


TerPopuler