PEKON SUMBER REJO ADAKAN GERAI VAKSIN KERJASAMA DENGAN VAKSINATOR POLRES PRINGSEWU

PEKON SUMBER REJO ADAKAN GERAI VAKSIN KERJASAMA DENGAN VAKSINATOR POLRES PRINGSEWU

25/11/2021, November 25, 2021


PRONGSEWU, sinarberitanews.com -- Pekon Sumber Rejo Gerai Vaksin Sinovac Bekerja Sama Dengan Vaksinator Polres Pringsewu Pekon Sumber Rejo mengadakan Gerai Vaksin Dosis 1 dan 2 bersama  Polres Pringsewu. Kegiatan dilaksanakan di Balai Pekon Sumber Rejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/11/2021).


Hadir dalam kegiatan itu, Polres Pringsewu yang diwakili Kepala Bagian Oprasional (KABAG OPS) AKP Martono beserta jajarannya. Camat pagelaran diwakili UMAR P.K WARDANA Kasi Pemerintahan didampinggi S. Restianto bersama Team Vaksinator Polres Pringsewu. Kepala Pekon  (Kakon) Sumber Rejo Firli, Aparatur Pemerintah Pekon dan Warga Pekon Sumber Rejo, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.


Gerai Vaksin Dosis 1 dan 2,  Minimal 500 dosis yang disediakan Team Polri, dengan jenis vaksin Sinovac. Alhamdulillah tercapai 172 dosis. Rangkaian kegiatan untuk  Pekon Sumber Rejo yang dilaksanakan di Balai Pekon Sumber Rejo, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.


"Firli mengatakan kepada Media, warga masyarakat yang akan mengikuti vaksin, supaya tidak takut untuk divaksin demi kesehatan kita bersama, serta untuk memutus mata rantai Covid-19.


Firli juga mengucapkan, rasa terimakasih kepada gugus Pekon yang telah bekerjasama dengan team Vaksinator Polres Pringsewu, untuk mengadakan kegiatan Gerai Vaksin Dosis 1 dan 2,


Rasa terimaksih juga di ucapkan kepada Team Vaksinator Polres Pringsewu, yang selalu memberikan pelayanan maksimal terhadap warga masyarakat yang mengikuti Vaksinisasi,


Kepala pekon Firli juga berharap semoga Pandemi Covid-19, segera berlalu dan kita semua sehat, sehingga dapat melakukan aktivitas seperti biasa, “harapan Kakon Sumber Rejo.


“Salah satu warga Mifta hudin yang mengikuti Vaksinasi, mengatakan, sangat bahagia gugus Pekon telah mengadakan Gerai Vaksin di Pekon Sumber Rejo, “terimaksih kepada gugus Pekon dan Kepala Pekon (Kakon) yang telah mengadakan vaksinasi, dengan ini kami tidak jauh-jauh untuk suntik vaksin,“ kata warga kepada awak media. (Ys/Subhan)

TerPopuler