INSPEKTORAT SEGERA PANGGIL KETUA KKM PAMSIMAS PEKON FAJARAGUNG

INSPEKTORAT SEGERA PANGGIL KETUA KKM PAMSIMAS PEKON FAJARAGUNG

07/12/2021, Desember 07, 2021


PRINGSEWU-sinarberitanews.com-Inspektorat Kabupaten Pringsewu akan segera panggil Yuni Arisyanto selaku Ketua KKM Pamsimas Pekon Fajaragung Kecamatan Pringsewu, serta semua yang terlibat dalam pelaksanaan proyek pembangunan Pamsimas tahun 2021 dipekon setempat.



Disampaikan Irban1 Inspektorat Kabupaten Pringsewu, Dwirman diruangan kerjanya pada selasa 07/12/2021, menurutnya Kami Inspektorat belum tahu jika ada persoalan pada kegiatan Pamsimas di pekon Fajaragung, karena secara tekhnis kami sudah memeriksa namun kami tidak tahu jika ada tarikan dana dari warga seperti itu.




Menurut Dwirman juga, apalagi jika ada warga yang tidak bisa membayar dana Rp.200ribu sehingga tidak mendapatkan saluran air bersih seperti tetangganya yang lain, inikan ada kesan pembangunan proyek Pamsimas ini tidak pemerataan pada semua masyarakat ada ketimpangan.



Bahkan Dwitman juga berjanji akan segera dijadwalkan ada pemangilan terhadap semua pihak yang terkait proyek Pamsimas ini sebagai klarifikasi karena atas laporan masyarakat ini, "kami segara jadwalkan pemanggilan semua pihak yang terkait proyek Pamsimas di Pekon Fajaragung," tegasnya.



Kepala Biro (Merliyansyah)

TerPopuler