KETUA FRAKSI GOLKAR BERSILATURAHMI KE SEKRETARIAT IWO KOTA BEKASI

KETUA FRAKSI GOLKAR BERSILATURAHMI KE SEKRETARIAT IWO KOTA BEKASI

09/12/2021, Desember 09, 2021

 


KOTA BEKASI, sinarberitanews.com- Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi Dariyanto didampingi Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi Safrudin dan H.Zainul Miftah menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi pada Kamis (9/12/2021).



"Yah, Saya dan teman-teman  sengaja ingin bersilaturahmi  dengan anggota IWO Kota Bekasi. Tadi sebetulnya mau ajak anggota Fraksi Golkar yang lain. Namun tadi pas ada acara jadi yang lain tidak bisa hadir,"ucap Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto.


Obrolan berlangsung hangat , bahkan Dariyanto sempat mewancarai Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan seputar pengalaman menjadi seorang wartawan.


"Biasanya kan saya yang diwawancara, sekarang gantian saya yang wawancara ketua IWO nih,"ujarnya disambut tawa para wartawan yang tergabung dalam IWO Kota Bekasi.


Sementara itu, Wakil Ketua Kosgoro Kota Bekasi H. Zainul Miftah menyinggung soal acara Rakernas IWO yang akan digelar pada 11-12 Desember 2021. Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa berjalam lancar dan bisa menghasilkan program-program kerja yang bisa meningkatkan kapasitas anggota IWO di Indonesia dalam hal jurnalistik 


"Semoga lancar dan sukses lah acara Rakernas IWO 2021 di Bogor, dan bisa menghasilkan program kerja yang mampu meningkatkan kapasitas jurnalistik temen-temen iwo di Indonesia,"tandasnya.


Menanggapi kedatangan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto  dan kawan-kawan pengurus Golkar. Ketua IWO Kota Bekasi Iwan mengapresiasi kedatangan mereka sebagai bentuk silaturahmi yang positif.


"Kami senang mereka mau berkunjung ke sekretariat IWO Kota Bekasi itu kan silaturahmi yang baik. Jadi tadi kita ngobrol pun tidak bicara dinamik di internal partai Golkar Kota Bekasi. Kita lebih ngobrol santai dan lebih banyak bercanda nya bahkan saya yang diwawancara bang Dariyanto,"tandasnya.(redaksi) 

TerPopuler