SUKSES LAUNCHING RUMAH RELAWAN 5 PUAK JAKARTA TIMUR

SUKSES LAUNCHING RUMAH RELAWAN 5 PUAK JAKARTA TIMUR

25/12/2021, Desember 25, 2021

 


JAKARTA, sinarberitanews.com -- Dengan Kesuksesan Acara Soft Launching Rumah Relawan 5 Pauk. Yang pertama kali dirikan Posko ber-alokasi di Jl. Letjen Soetoyo, Kawasan Cililitan Jakarta Timur, Jumat (24/12/21 ) 


'Kesuksesan Relawan, semoga Jakarta Timur (Senangan Motoran Ganjarist) semakin optimis, jalankan semua kegiatan dan activitas yang dilakukan selama ini.


Dijatakan, Jakarta Timur Satuan Relawan (Sat-Rel) Ganjarist semakin kompak selalu, mengadakan kegiatan yang dilakukan untuk berbagi Nasi Bungkus sebanyak 250 yang dibagikan kepada Ojek Online (Ojol), Sopir Angkot, serta pengendara Motor yang sedang melintas di area Kawasan Cililitan dan 100 Snek diberikan untuk Gereja, masih banyak agenda yang dilakukan Soft Launching Rumah Relawan 5 Pauk


Dari hasil Pantauan sinarberitanews.com adanya Posko yang pertama kali didirikan di Kawasan Cililitan Soft Launching Rumah Relawan 5 Pauk, sangat berarti untuk warga DKI Jakarta. Selama ini para Relawan Ganjarist semakin optimis untuk membangun Indonesia, serta membantu orang yang tidak mampu khususnya, 'Relawan Jakata Timur saling bersinergi GTJ 1 Jakarta Timur Raya, serta Relawan Ganjarist yang lain selalu bersatu dan saling dukung satu sama lain, untuk membangun Indonesia semakin maju. Program yang dijalankan para Relawan Ganjarist sangat berarti untuk kalangan publik, sehingga seluruh masyarakatpun akan tahu Relawan di Jakarta Timur. (SRI)

TerPopuler