Polres Pringsewu Melaksanakan Bhakti Sosial Memeriahkan HUT Satpam Ke - 41 Tahun

Polres Pringsewu Melaksanakan Bhakti Sosial Memeriahkan HUT Satpam Ke - 41 Tahun

15/01/2022, Januari 15, 2022


PRINGSEWU, sinarberitanews.com -- Meriahkan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 41 tahun 2021, Polres Pringsewu bersama Asosiasi dan Perwakilan Satpam se-Kabupaten Pringsewu melaksanakan Bhakti Sosial.


Bhakti Sosial di antaranya dengan membersihkan lingkungan dan melakukan penanaman pohon disejumlah tempat ibadah, pusat pendidikan dan  layanan kesehatan.


Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Pringsewu Iptu Mardiono, Kanit Binpolmas Aiptu Tohari, Kanit Binkamsa, Aiptu Sutino, Kanit Bintibsos Bripka Muklisin dan puluhan Personil Satpam. Sabtu (15/1/22)


Kasat Binmas Iptu Mardiono dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, kegiatan Baksos dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Satpam ke 41 tahun 2021.


Sesuai dengan tema "Bersama Polri Satpam siap menjaga kamtibmas dan penanggulangan Covid-19," maka rangkaian HUT di isi dengan kegiatan yang bersifat sosial.


Antara lain, melaksanakan kurvei kebersihan lingkungan dan penanaman pohon disejumlah tempat ibadah, fasilitas pendidikan dan layanan kesehatan.


"Lokasi Baksos antara lain di Masjid Al Fajri Pajaresuk, Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Pringsewu Barat, RSDS (RSUD Lama) dan Eks SMP 17 Agustus Kelurahan Pajaresuk," terang Kasat Binmas


Disampaikan Iptu Mardiono,  selaku Ketua Panitia merasa bersyukur rangkaian kegiatan penanaman  pohon dalam rangka HUT Satpam berjalan dengan lancar. 


“Semoga ini menjadi catatan sejarah, atas kepedulian kami dalam melestarikan lingkungan,” jelasnya.

MERLIYANSYAH. MM

TerPopuler