Bupati Lambar H. Parosil Mabsus & Wakil Bupati Menghadiri Musrenbang Sukamulya

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus & Wakil Bupati Menghadiri Musrenbang Sukamulya

19/02/2022, Februari 19, 2022


LAMBAR, sinarberitanews.com -- H. Parosil Mabsus SPd, dan Wakil Bupati Drs Madhasnurin meresmikan Taman Rekreasi dan Waterboom di Desa Suka Mulaya, Kecamatan Pagar Dewa Lampung Barat (Lambar) yang ditandai dengan pemotongan/peguntinngan pita sebagai tanda dibukanya musrenbang, serta UP2K, KWT, UMKM, KABOKTAN Perpustakaan Keliling dan menggelar Vaksinasi Covid-19.


Dalam acara tersebut Bupati H. Parosil Mabsus SPd menyerah secara simbolis anggaran atau dana kecamatan serta Dana Desa (DD) dan disusul pula penyerahan biaya pendidikan secara merata, kemudia disusul dengan penyerahan Sertifikat Prona kepada pemilik tanah dan penyerahan alat pertanian serta memberikan tanaman pohon secara GRATIS  dari berbagai macam jenis buah buahan kepada salah satu tokoh masyarakat. 



Salah satu tokoh masyarakat mengatakan, bahwa tanah itu dulu tandus dan hanya ditumbuhi ilalang saja. Namun, setelah Yamin ditunjuk dan dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Suka Mulya ya,... alhamdulillah seprti tanah ini yang dulu tandus lalu dibangun Bumdes/kazebo dan di buat kan pula Taman Bermain Anak-anak dan dibuat Waterboom, ditambah lagi dan dipercantik dengan menanam berbagai macam Aneka ragam bunga/kembang. 


Jadi memperindah pemandangan mata, yang pastinya benar nggak kira-kira beliau bertanya kepada saya, lalu saya jawab, ya bener banget pak. Bapak salah satu tokoh masyarakat tersebut sambil tertawa sumringah. (Anggi Saputra/Nasrun)

TerPopuler