Pembangunan Masjid SMAN 6 Jatimulia Kab. Bekasi Perlu Bantuan Penyelesaiannya

Pembangunan Masjid SMAN 6 Jatimulia Kab. Bekasi Perlu Bantuan Penyelesaiannya

15/02/2022, Februari 15, 2022

 




KAB-BEKASI, sinarberitanews.com -- Pembangunan Masjid SMA Negeri 6 Jatimulia, Kabupaten Bekasi, kini sedang berjalan pelaksanaan pembangunannya. Oleh karena itulah pihak SMA Negeri 6 Jatimulia ini memohon bantuan para donatur dan partisipasi lapisan masyarakat untuk memberi bantuannya, supaya pembangunan Masjid tersebut bisa selesai dan dapat digunakan siswa.


Yuliana SPd, MPd Kepala SMA Negeri 6 Jatimulia, Kabupaten Bekasi yang sekaligus menjadi PAW Andalan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat masa bhakti 2020 s/d 2025. Sangat mengharapkan Pembangunan Masjid sekolahnya cepat selesai. Namun terbentur masalah biaya. Itulah sebabnya pihaknya memohon bantuan dari pemerhati pendidikan dan donatur memberikan sumbangan dalam penyelesaian pembangunan Masjid SMA Negeri 6 Jatimulia itu.


Humas SMA Negeri 6 Jatimulia Kabupaten Bekasi H. Ismail kepada sinarberitanews.com mengatakan, berhubung dengan dibangunnya tempat ibadah siswa di lingkungan sekolah, yaitu Masjid saat ini sedang dibangun. Humas H. Ismail inipun berharap partisipasi berbagai lapisan masyarakat dan donatur membagi sedikit rejekinya, supaya segera selesai Masjid itu dan dapat dipergunakan siswa/i SMA Negeri 6 Jatimulia, Kabupaten Bekasi itu.


Sejumlah siswa - siswi yang dikonfirmasi tentang pembanguanan Masjid SMA Negeri 6 Jatimulia Kabupaten Bekasi itu, merekapun sangat berharap pembangunan Masjid segera selesai. Mereka sudah sangat ingin menggunakan Masjid itu untuk tempat Ibadah. Para siswa - siswi inipun mengharapkan bantuan dari berbagai lapisan masyarakat supaya Masjid itu segera selesai, kata siswa/i itu berharap. (BARENSIUS SINAGA)

TerPopuler