Wabup Pringsewu Resmikan Galeri Batik Ramones Art 2

Wabup Pringsewu Resmikan Galeri Batik Ramones Art 2

03/02/2022, Februari 03, 2022


PRINGSEWU, sinarberitanews.com -- Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Fauzi meresmikan Galeri Batik Ramones Art 2 di Pringsewu Selatan, Rabu (02/02/2022). 


Peresmian itu, sekaligus Grand Opening ditandai dengan Prosesi Pemotongan Tumpeng dan peninjauan ruangan Galeri oleh Wakil Bupati Pringsewu, didampingi Anggota DPRD berikut Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Rita Irviani Fauzi dan pemilik Ramones Art Pringsewu, Fitri Amin Bukhori. 


Wakil Bupati Pringsewu, berharap dengan hadirnya Ramones Art 2 akan memberikan warna baru bagi Kabupaten Pringsewu. Serta dapat menjadi tempat menjalin kebersamaan dalam menuangkan ide-ide kreatif. Sehingga memberikan banyak manfaat bagi banyak orang. 


Dikatakan Wabup Pringsewu pada acara yang dihadiri Ketua DWP Pringsewu, Sri Prihatin Iswahyudi beserta jajaran Dekranasda dan Diskoperindag setempat. Saat ini untuk belajar membatik tidak perlu pergi jauh-jauh ke Yogyakarta, cukup dilakukan di Pringsewu dengan segala kesederhanaan dan keramah-tamahannya. "Karena masyarakat Pringsewu sangat terbuka terhadap siapa saja yang ingin belajar, maju dan bersama-sama melakukan kebaikan," ujarnya. 


Mas Fauzi juga mengapresiasi kiprah yang dilakukan Fitri Amin Bukhori sebagai pemilik Ramones Art. Ditegaskannya, lebih baik ide kecil tetapi disertai dengan berbuat, dari pada ide besar, tapi hanya sebatas wacana. 


Sementara itu, pemilik Ramones Art  Fitri Amin Bukhori mengatakan, dibukanya Cabang Ramones Art 2 ini disebabkan tempat yang lama dinilai overload. "Sehingga dibukanya Ramones Art 2, diharapkan dapat menampung lebih banyak orang yang ingin belajar membatik, terlebih saat ini mereka yang belajar di Ramones Art bukan saja warga sekitar, namun, banyak dari berbagai daerah Provinsi Lampung. Apalagi, dilengkapi dengan angkringan bernuansa khas Yogyakarta," kata pria yang akrab disapa Pi'i tersebut. (MERLIYANSYAH, MH)

TerPopuler