Warga Mengharapkan Murtoyo Kembali Memimpin Pekon Batu Kebayan

Warga Mengharapkan Murtoyo Kembali Memimpin Pekon Batu Kebayan

20/02/2022, Februari 20, 2022


LAMPUNG BARAT, sinarberitanews.com -- Menyambut pesta Demokrasi pilihan peratin (PILPERATIN) serentak yang akan dilaksanakan, 23 Februari 2022 nanti, khususnya di  Batu Ketulis, Lampung Barat.


Masyarakatpun menyambut dengan antusias dan salah satu contoh di Pekon Batu Ketulis tersebut sangat menantikan datangnya kesempatan agar Bapak Murtoyo bisa atau dapat memimpin kembali menjadi Peratin di Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis.


Besar harapan masyarakat setempat, agar Murtoyo bisa dimandatkan sebagai penyampaian aspirasi rakyat Batu Kebayan kembali.


Saat dikonfirmasi ke kediaman Murtoyo, beliau mengatakan, "Jika Saya maju sekarang itu karena sepenuhnya di dukung oleh tokoh masyarakat, tokoh adat dan Pemuda," ungkap Murtoyo. "Sayapun akan berjuang dan semangat sebatas kemampuan saya," imbuhnya


"Saya berharap agar Bapak Murtoyo bisa duduk kembali dan bisa memimpin Desa kami, sebab beliau amanah, tegas dan dapat dipercaya," ucap salah satu warga Pekon Batu Kebayan saat diminta komentarnya.  (Anggi Saputra/Nasrun)

TerPopuler