IHT Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Bekasi, Ngaku Dibrondong Pertanyaan Konstituennya

IHT Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Bekasi, Ngaku Dibrondong Pertanyaan Konstituennya

25/03/2022, Maret 25, 2022


KOTA BEKASI, sinarberitanews.com -- Anggota DPRD Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mengaku, banyak dibrondong pertanyaan kosntituennya, seputar distopnya LKM (Layanan Kesehatan Masyarakat) oleh Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.

"Iya banyak ditanya masyarakat soal penghentian LKM oleh Plt Walikota Bekasi. Soal sensitif di bidang kesehatan ini harusnya ngomong dulu dengan dewan terutama Komisi IV. Jangan selonong boy istilah anak muda," ungkap pria yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi ini. Jumat 25//3/2022).

Tanjung yang lebih sering disingkat IHT ini, mempertanyakan solusi memadukan antara LKM dengan BPJS tidak serta merta dilakukan mendadak begitu. 

"Ini bisa rusuh loh, jika LKM langsung dihentikan mendadak. Karena saat ini banyak anggota BPJS yang nunggak sementara angka kemiskinan bertambah di masa pandemi Covid-19 ini," ucap IHT.

Dirinya menegaskan, Tri Adhianto untuk menjalankan program yang sudah ada saja, jangan banyak manuver politik untuk rakyat yang sedang susah ekonominya.

"Bukan hanya itu, lucunya, kok surat Plt. Walikota bisa dianulir Kepala Dinkes. Ini lucunya, pengelolaan daerah kita ini," pungkasnya. (red)

TerPopuler