Pemkab Lambar Masa Bodoh Dengan Kerusakan Jalan di Desa Fajar Bulan

Pemkab Lambar Masa Bodoh Dengan Kerusakan Jalan di Desa Fajar Bulan

11/03/2022, Maret 11, 2022


LAMPUNG BARAT, sinarberitanews.com -- Warga keluhkan jalan rusak di RT. 01/RW. 09 tepatnya lingkungan Kali Reja Gang Armada, jalan menuju Masjid Almujahirin Desa Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Prov. Lampung. 

Menurut keterangan warga sekitar, setelah dikonfirmasi, memang betul adanya kerusakan jalan tersebut yang tidak kunjung diperbaiki Dinas terkait Pemerintah Daerah Kabupaten Lambar.



Warga masyarakat setempat sangat kecewa lambannya atau tidak ada tanggapan untuk memperbaiki jalan lalu lintas menuju Masjid. Padahal jalan itu adalah jalan satu satunya untuk masyarakat akses ke ladang maupun ke mana- mana dan juga kebutuhan anak sekolah,  dan masyarakat ingin melakukan sholat atau sembahyang. 

Mencermati kondisi jalan, sangat membahayakan bagi masyarakat pengguna jalanntersebut. Sebab, kondisi jalan sangat rusak, sehingga dinilai membah6akan bagi masyarakat pengguna jalan tersebut. Tetapi, pihak berkompeten atau Dinas terkait seperti masa bodoh dan tidak pernah memperbaiki.

Salah seorang warga yang diminta tanggapannya seputar kerusakan jalan tersebut dannmengatakan, bahwa jalan itu sudah lama dibiarkan rusak. Pemkab Lambar-pun seperti tidak mau pusing atas keresahan warga akibat kerusakan jalan itu. Terbukti, bahwa Pemda tidak ada niat untuk memperbaiki jalan tersebut, ujarvwarga yangvtodak bersedia disebut namanya itu. (Anggi Saputra)

TerPopuler