Selamat & Sukses Atas Terbentuknya Forum Komunikasi Madura Bersatu (FK Mabes)

Selamat & Sukses Atas Terbentuknya Forum Komunikasi Madura Bersatu (FK Mabes)

13/03/2022, Maret 13, 2022


JAKARTA, sinarberitanews.com -- Peresmian Forum Komunikasi Madura Bersatu (FK Mabes) ini berjalan baik dan sukses, acara ini diresmikan yang bertempat Kantor Sekretariat Jln. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Barat No.3 RT.11/04 Jakarta Utara, Sabtu (12/3/22) pukul 20:00 Wib. 

Sangat meriah peresmian acara forum komunikasi madura bersatu (Mabes) berlangsung dengan acara ulang tahun PPS banyu urip yang ke 23 tahun. Turut hadir dari 53 Perwakilan masing-masing dari Perguruan Pencak Silat yang ada di Indonesia

Turut hadir juga dari Forum Betawi Rempug (FBR), Komunitas Suku Dayak Jakarta, Tambak Baya Jakarta. Acara peresmian Forum Komunikasi Madura Bersatu ini, sangat didukung atas terbentuknya (FK Mabes) dari berbagai organisasi yang hadir dalam acara tersebut, memberikan selamat dan suksesnya atas terbentuknya FK Mabes. 

"Visi forum komunikasi madura bersatu (Fk mabes) mewujudkan organisasi yang mempersatukan perbedaan dalam bersolidaritas menuju kesejahteraan dan keadilan sosial.

Misi Forum Komunikasi Madura Bersatu (FK Mabes) mewujudkan dan membina masyarakat madura yang sadar hukum serta mengamalkan ahklak yang mulia, memperjuangkan aspirasi masyarakat Madura, menuju tegaknya Hukum dan Keadilan, agar tercipta stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat hingga melestarikan Adat Seni dan Budaya.

H. Holil, selaku Ketua Umum (FK Mabes) mengatakan, kepada sinarberitanews.com, harapannya ke depan FK Mabes menjadi wadah persatuan seni dan budaya mempererat tali persaudaraan," kata H. Holil 

"Ketua Umum (Ketum) H. Holil dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Bambang Lutfy, menghimbau seluruh masyarakat Jakarta Utara patuh dan taat dengan Protokol Kesehatan (Prokes). (Sri.s)

TerPopuler