Pekon Mekarsari Telah Mencairkan BLT - DD Kepada Warga

Pekon Mekarsari Telah Mencairkan BLT - DD Kepada Warga

07/04/2022, April 07, 2022


LAMPUNG BARAT, sinarberitanews.com -- Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT - DD) Pekon Mekar Sari, Kecamatxan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Selasa 05 April 2022 telah membagikan BLT - DD kepada masyarakat. BLT - DD itu diserahkan terhitung mulai Januari, Februari dan Maret (Triwulan) diterima warga Pekon Mekar Sari.

Dalam penyerahan BLT - DD tersebut warga Pekon Mekar Sari itu tetap taat dengan Protokol Kesehata (Prokes) sesuai anjuran Kepala Pekon (Kakon) dan warga-pun sangat antusias, karena mereka juga memahami bahayanya penularan Virus Corona atau Covid-19 maupun Varian Virus baru yang disebut-sebut Virus Delta dari India dan Borus Omicrom dari Afrika Selatan itu. Sehingga warga Pekon Mekar Sari itu taat dannpatuh akam Prokes tersebut.

Peratin Komaroni kepada sinarberitanews.com mengatakan, "Kami telah membagikan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT - DD) kepada masyarakat Pekon Mekar Sari. Semoga dengan adanya BLT -DD bisa meringankan beban masyarakat, khususnya warga Pekon Mekar Sari dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga masing-masing warga," ujar Komaroni. (Anggi Saputra)

TerPopuler