Peratin Pekon Sukamulya Telah Mencairkan BLT - DD Warganya, Warga Belum Mendapat, Sabar

Peratin Pekon Sukamulya Telah Mencairkan BLT - DD Warganya, Warga Belum Mendapat, Sabar

07/04/2022, April 07, 2022


LAMBAR, sinarberitanews.com -- Untuk tahun 2022 Pekon Sukamulya, Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) telah mengucurkan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT - DD) kepada warga penerima yang telah terdata Pekon setempat, Selasa 05 April 2022.

Pengucuran atau pembagian BLT - DD ke warga Pekon Sukamulya tersebut disaksikan dan dihadiri M. Yones S. STp, MH Camat Pagar Dewa beserta rombongannya. Selain itu juga hadir Babinsa dan Babinkamtibmas. Pembagian BLT - DD berjalan tertib dan lancar.

Muhammad Yamin selaku Peratin Pekon Sukamulya menjelaskan, "Saya selaku Peratin Pekon Sukamulya telah membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD kepada masyarakat Pekon Sukamulya. Semoga dapat meringankan beban warga penerima dan bermanfaat. Bisa digunakan sebaik mungkin. Sebab di Bulan Suci Ramadhan ini Insyaallah bisa membantu sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing," ujar Peratin itu.

Kami selaku Aparat Pekon, hanya fasilitator menjalankan tugas sesuai anjuran dan himbauan Pemerintah saja. Kalaupun ibu/bapak belum mendapatkan BLT - DD, kami mohon agar bersabar untuk menerima di Bulan atau Tahun berikutnya, ujarnya menghimbau. (Anggi Saputra)

TerPopuler