Ketua RW.017 Mohammad Samsodin Ajak Warga Untuk Guyup Rukun

Ketua RW.017 Mohammad Samsodin Ajak Warga Untuk Guyup Rukun

22/05/2022, Mei 22, 2022
BEKASI,sinarberitanews.com - Ketua RW.017 Perumahan Vila Mutiara Setu, Cijengkol, Mohammad Samsodin menggelar Halal Bihalal bersama Warga, yang diadakan di Jalan Utama Vila Mutiara Setu, Cijengkol Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/05/2022).


Acara tersebut semata mata demi meningkatkan Guyub rukun warga dalam menjalin ikatan silaturahmi yang erat dari berbagai suku bangsa yang berada diwilayah RW.017.


Ketua RW.017, Mohamad Samsodin dalam sambutan menyampaikan, dirinya bangga dan merasakan kedamaian. Dikarenakan seluruh warga sangat antusias menghadiri acara halalbihalal tersebut.


"Saya sangat senang dan bangga seluruh warga bisa berkumpul, semata mata demi mensukseskan acara halal bihalal dan kegiatan yang spontanitas ini ternyata sangat terapresiasi," ucapnya.


Lebih lanjut, Muhammad Samsodin juga berpesan kepada seluruh warga RW.017 untuk terus meningkatkan guyup rukunnya, yang dimana menurut Samsodin, warga di perumahan tersebut banyak kumpulan orang perantau dari berbagai suku bangsa.


"Jadi sinergitas adalah langkah awal dalam menata warga perumahan Villa mutiara Setu dan saya mengajak warga yang belum ber-KTP Vila Mutiara Setu untuk secepatnya dapat diurus, dan RW pun akan memfasilitasi secara kolektif," ungkapnya.


Sementara itu, Perwakilan Desa Cijengkol melalui Kaur Kesra, Mursid menyampaikan permohonan maaf. Dirinya mewakili Kepala Desa Cijengkol yang tidak dapat hadir dikarenakan adanya kegiatan yang sama.


"Namun kami akan terus membangun hubungan kerja sama yang lebih baik, segala informasi dari desa akan selalu disampaikan, guna menjalankan amanah pemerintah untuk dijalankan," beber Mursid.


Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Dwi Atmaja mengucapan terima kasih kepada warga vila mutiara Setu atas sumbangan moril, material, tenaga, maupun pikirannya. 


"sehingga acara yang tidak diprediksi ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar,"pungkasnya.(Arnol Ginting)

TerPopuler