Polres Pringsewu Melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2022

Polres Pringsewu Melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2022

23/05/2022, Mei 23, 2022

PRINGSEWU,sinarberitanews.com- Kepolisian Resor Pringsewu, Polda Lampung melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan di aula Mapolres setempat, dipimpin Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, S.IK dan dihadiri para Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek, para Kanit Reskrim dan personil yang terlibat dalam operasi. Senin (23/5/22) pagi


Wakapolres Pringsewu, Kompol Doni Dunggio menyampaikan, Polres Pringsewu dan dalam waktu dekat akan melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi *Ops Sikat Krakatau 2022* 



Operasi Sikat Krakatau 2022 digelar selama dua pekan mulai  24 Mei hingga 6 Juni 2022 dengan mengedepankan kegiatan penegakan hukum dengan didukung fungsi intelijen, kegiatan preventif dan bantuan operasi.


"Operasi dilaksanakan guna menciptakan rasa aman serta memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,"jelas Wakapolres


Sasaran dari operasi ini, kata Wakapolres meneruskan, untuk menekan, mengungkap dan  menanggulangi kejahatan Curat, Curas, Curanmor, penyalahgunaan Sajam/Senpi dan bahan peledak serta Street Crime yang meresahkan masyarakat di wilayah Pringsewu.


Wakapolres berharap, dengan adanya Operasi tersebut akan berdampak positif dan keamanan di wilayah hukum Polres Pringsewu semakin kondusif sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.


"Kita berharap dalam waktu yang singkat tersebut, satgas yang telah dibentuk bisa segera mengungkap kasus kasus yang menjadi target maupun non target operasi."tandasnya. (MERLIYANSYAH)

TerPopuler