Perlu Uluran Tangan Pengadaan Meubelair SDN Pampangan 1 Lampung Barat

Perlu Uluran Tangan Pengadaan Meubelair SDN Pampangan 1 Lampung Barat

26/06/2022, Juni 26, 2022

 

LAMPUNG BARAT, sinarberitanews.com - Sehubungan dengan berjalannya awal tahun ajaran 2022/2023 dimana dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Kepala SD Negeri 1 Pampangan, Jumadi SPd menyatakan, telah siap menerima siswa/siswi baru tahun ajaran 2022/2023 tersebut.


Jumadi SPd menyampaikan kepada sinarberitanews.com. Semenjak pelepasan/kelulusan kelas 6 bulan lalu atau bulan kemarin kami sudah membuka pendaftaran siswa siswi baru di sekolah ini 


Namun ada kekurangan sekolah atau dewan guru di sekolah. "Kami sangat berharap ada uluran tangan atau bantuan dari pemerintah atau dinas pendidikan agar bisa memberikan fasilitas meubelaer." Ujarnya 


Kursi dan meja belajar siswa/siswi di sekolah masih kekurangan, kami bukan membutuhkan satu atau dua set kursi meja belajar saja, oleh karena itu perlu bantuan pengadaan meubelair tersebut. Kamu sangat mengharapkan bantuan dari Pemkab Lampung Bara cq Dinas Pendidikan maupun donatur lainnya itu, supaya kebutuhan meubelair sekolah ini terpenuhi, tambahnya.


Kepada media dikatakan, kami butuh 40 set meubelair atau kursi dan meja belajarnya, sebab, jika satu ruangan lokal atau 1 ruang kelas tidak adanya kursi dan meja belajarnya, tuturnya Junaedi. 


Makanya dengan terbitnya berita ini semoga harapan saya ada uluran tangan dari pihak donatur atau pun Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan bisa secepatnya terealisasi, harap Jumadi SPd kepala SD Negeri 1 Pampangan. (Anggi Saputra)

TerPopuler