DPD Partai Golkar Kota Bekasi Giat Rapat Kerja Daerah

DPD Partai Golkar Kota Bekasi Giat Rapat Kerja Daerah

25/07/2022, Juli 25, 2022

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk membahas program kerja partai selama lima tahun ke depan. Target kemenangan di tahun 2024 menjadi sasaran mutlak yang melahirkan optimisme para pengurus partai berlambang beringin ini menghadapi perhelatan politik Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), dan Pilkada Kota Bekasi nanti ,Sabtu(23/07/2022).


Pelaksanaan Rakerda yang digelar di Ballroom Global Persada Mandiri School, Bekasi Timur, ini dibuka Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily, dan dihadiri segenap pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu. Kegiatan juga dirangkai dengan pelantikan pengurus PL Partai Golkar tingkat kelurahan yang dilaksanakan secara serempak.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Bekasi merupakan bentuk tanggungjawab dalam menjalankan amanah organisasi, sekaligus sebagai langkah strategis untuk mempertegas loyalitas, integritas, dan soliditas Kader dan Pengurus Partai Golkar Kota Bekasi.

Selain itu, Rakerda adalah upaya yang dibangun untuk menerjemahkan harapan-harapan masyarakat Kota Bekasi dalam mewujudkan pembangunan Kota Bekasi yang menitikberatkan aspek keadilan sosial dan keadilan ekonomi bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi.

Momentum Rakerda Partai Golkar Kota Bekasi tentunya menjadi ajang menuangkan gagasan dan program kerja yang tidak terlepas dari realitas dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada Tahun 2024 mendatang.

Sebagai organisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Ade Puspitasari sangat menyadari bahwa pergerakan untuk kepentingan yang lebih besar merupakan langkah konkret yang dapat terus diwujudkan, agar Partai Golkar Kota Bekasi menjadi pilihan ideal bagi masyarakat Kota Bekasi.


Selain itu, optimisme yang sama harus mempertahankan kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi dan membuka ruang yang besar dan kelak direalisasikan oleh kader Partai Golkar di setiap tingkatan.

Kita semua tentunya menyadari bahwa kondisi kemajemukan atau keberagaman masyarakat Kota Bekasi adalah kenyataan yang tidak terelakkan. Dan bersamaan dengan itu, semangat persatuan dan kesatuan di Kota Bekasi harus terus dapat terpelihara dan dijaga.

Sebagai partai politik, melalui kader yang menduduki pucuk pimpinan di lembaga eksekutif dan legislatif, Golkar Kota Bekasi telah membuktikan komitmen dalam menjaga dan merawat realitas sosial yang beragam dan menjadikan Kota Bekasi sebagai daerah paling harmonis.

Selain itu, Partai Golkar Kota Bekasi sangat memahami kebutuhan masyarakat yang menginginkan kehadiran negara untuk menjawab kebutuhan dan permasalahan masyarakat dengan solusi konkret dalam kebijakan yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

Oleh karenanya, usaha untuk mendorong kebijakan layanan kesehatan menjadi skala prioritas, yang nyata-nyata merupakan hajat hidup orang banyak. Untuk itu, perlu adanya jaminan kesehatan masyarakat dari hulu sampai hilir yang dapat dinikmati masyarakat secara gratis, seperti yang pernah diwujudkan pemerintah Kota Bekasi melalui layanan kesehatan berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK).[red]

TerPopuler