HUT Ke-31 LPP TVRI Lampung Bangun Gedung Baru

HUT Ke-31 LPP TVRI Lampung Bangun Gedung Baru

18/07/2022, Juli 18, 2022
BANDAR LAMPUNG, sinarberitanews.com -  Memperingati HUT ke-31, LPP TVRI Lampung menggelar Marketing Gathering dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Studio TVRI Stasiun Lampung di Bandar Lampung, Senin (18/07/22). 


Acara yang dibuka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini dihadiri Direktur Utama LPP TVRI Imam Brotoseno beserta para Kepala Stasiun TVRI daerah seluruh Indonesia,  anggota DPR RI dari Provinsi Lampung Mukhlis Basri, serta para Kepala Daerah dan Kadis Kominfo se-Provinsi Lampung.


Sedangkan dari Kabupaten Pringsewu, dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Drs. Samsir Kasim, MPd.I mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Direktur LPPL Radio Pringsewu FM Yuni Efrizal mewakili Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu.


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan, TVRI merupakan pintu terdepan dalam menyiarkan hasil pembangunan, sekaligus dapat meluruskan informasi hoax yang dimanfaatkan pihak-pihak tertentu.  Oleh karena itu TVRI harus bergandengang tangan dengan Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Lampung," ujarnya.


Terkait pembangunan gedung baru TVRI Lampung, diharapkan pembangunannya dapat selesai pada 2023 mendatang, dimana diharapkan dengan adanya gedung baru dan suasana baru, dapat menambah semangat baru, sehingga akan menjadi semakin baik dalam menyajikan layanan informasi kepada masyarakat Lampung, baik Pendidikan, Agama maupun Kebudayaan. "Terus berkarya, dengan menyajikan informasi yang berkualitas yang dibutuhkan masyarakat," ujarnya. (MERLIYANSYAH)

TerPopuler