Pemberkatan Nikah Kudus Yudho & Citra Adalah Karena Anugerah Tuhan

Pemberkatan Nikah Kudus Yudho & Citra Adalah Karena Anugerah Tuhan

30/07/2022, Juli 30, 2022
BENGKULU, sinarberitanews.com -- Pemberkatan Nikah Kudus Yudho Nugraha Sinaga dengan Citra Apriani Br Pasaribu di Gereja Betel Indonesia (GBI) Jemaat Home Blessing Kota Bengkulu, pada Sabtu 30 Juli 2022 yang dibawakan dan dipimpin Pdt. Rinto Thema Atmadja.


Pemberkatan Nikah kedua mempelai yakni: YUDHO NUGRAHA SINAGA beserta mempelai wanita CITRA APRIANI PASARIBU, dihadiri semua keluarga kerua memprlai yaitu Keluarga Sinaga dan Keluarga Pasaribu, kerabat dan handaitolan, tampak semua dengan berbahagia.



Pdt. Rinto Thema Atmadja memeberi pemahaman dan pendalaman tentang pembentukan rumah tangga yang baru dan selalu menekankan, bahwa pernikahan yang sudah diberkati dan diurapi Tuhan Yesus Kristus tidak bisa diceraikan manusia. Oleh karena itu Hamba Tuhan Pdt. Rinto menekankan supaya jalinan kasih suami istri selalu dijalain dengan erat. "Apapun permaslahanmu libatkan Tuhan di dalamnya," ujar Pdt Rinto meneguhkan Firman Tuhan.


Setelah selesai Pemberkatan Nikah Kudus dari GBI Jemaat Home Blessing Bengkulu, kemudian di lanjutkan ke Gerung Balai Pertemuan atau di Aula Gereja HKBP Lingkar Barat Kota Bengkulu yang direncanakan dilaksanakan Pesta Unjuk (Adat Nagok) hingga sampau selesai, demikian dikatan A. PRIMA PASARIBU selaku orangtua mempelai wanita kepada sinarberitanewa.com. (Wahyu/Firdaus)

TerPopuler