Kepala SMP Negeri 1 Bekasi Alergi Wartawan

Kepala SMP Negeri 1 Bekasi Alergi Wartawan

11/08/2022, Agustus 11, 2022

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Kepala SMP Negeri 1  Bekasi tidak pernah ada di sekolah yang berada di Jl.KH.Agus Salim No.138 Bekasi Jaya,Bekasi Timur,Kota Bekasi. Salah satu warga yang datang ke Sekolah tersebut merasa kecewa dengan  keberadaan Kepala sekolah karena setiap di tanya ke security dan Piket Sekolah di jawab Kepala Sekolah rapat di luar.Senin(7/8/22).


Di hari pertama Media sinarberitanews.com menelusuri ke lokasi dan ternyata benar kepala sekolah  tidak berada di SMP Negeri 1 dan mencoba melakukan komunikasi lewat telepon seluler dengan aplikasi Whats app berulang-ulang dan hasilnya tetap nihil.


Media sinarberitanews.com sudah  datang ke sekolah 14 Hari berturut-turut dan sangat di sayangkan Keberadaan Kepala sekolah benar tidak berada di SMP Negeri 1 Bekasi.


Ketika sampai di SMP Negeri 1 Bekasi salah satu warga yang berketepatan Mampir Ke sekolah yang tidak mau disebut namanya  mengatakan kendaraan berupa Mobil kepala sekolah sedang parkir di parkiran sekolah tepat di samping dan Kepala sekolahnya ada.


"kepala sekolah ada,barusan saya ketemu,Itu mobil Bapak Muktia  yang sedang Parkir" ucap warga ke media Sinarberitanews.com.


Pada saat yang bersamaan langsung Tim dari Media Sinarberitanews.com melakukan konfirmasi terhadap keberadaan Kepala Sekolah melalui Security dan Piket Sekolah.Sangat di sayangkan jawaban dari security bahwa Bapak Kepala Sekolah sedang rapat di luar dan berangkat rapat menggunakan Sepeda Motor.


Dan media sinarberitanews.com sudah melakukan konfirmasi terhadap Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Bapak Krisman ke kantornya membenarkan tentang Rapat itu,"tapi hanya Hari senin rapatny"imbuhnya [Tim/AG]


TerPopuler