Anugerah Perempuan Inspiratif Kota Bekasi 2022

Anugerah Perempuan Inspiratif Kota Bekasi 2022

02/08/2022, Agustus 02, 2022

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Bertempat  di Balroom Komala Lagoon Kota Bekasi. Diadakan  Penganugrahan Perempuan Inspiratif yang berdomisili di kota Bekasi. Kandidat yang terpilih menjadi Wanita Inspiratif 2022 berjumlah 9 Orang yang akan mendapatkan plakat Wanita Inspirasi 2022.


Ketua umum Tree For One "Cristi rievelda" menjelaskan, bahwa kandidat yang terpilih langsung pilihan dari  Wiwik Hargono, Selaku Ibu Plt Walikota Bekasi. Setelah observasi para kandidat memang wanita tangguh semua dan menginspirasi, jadi tidak  salah Istri Plt Walikota memilih Mereka karena  latar belakang (background) pekerjaan yang memang menginspirasi "Ujar nya


Menurut salah satu yang terpilih menjadi wanita inspirasi "Saumitra Bustami" beliau  mengatakan sangat berterima kasih kepada semua panitia pelaksana  dan jajaran agar terlaksana nya acara tersebut, 


"saya juga yang telah dipilih dan terpilih salah satu  menjadi wanita inspirasi ,tetapi disatu sisi menjadi Beban juga. Akan tetapi memang Harus menerima penghargaan ini agar supaya bisa menginspirasi wanita2 lain nya, yg ada di kota bekasi "ungkapnya.


Beliau  juga menambah kan bahwa mempunyai anak berkebutuhan khusus mengajarkan kita untuk lebih bersabar dan bisa menahan diri kita dulu.


Karena semua dititipkan oleh yg maha kuasa anak yang berbeda dari yang lain ,cara mendidik dan merawatnya berbeda. Saya kadang menjadi sopirnya, kadang jadi pembantunya maka harus  bisa jadi apa saja Karena dengan begitu saya mengasuh anak bukan jadi beban malah menjadi Quality time bagi Saya,supaya bisa memahami anak dari hati ke hati "pungkas nya (Arnold Ginting)

TerPopuler