Mengenal lebih Dekat Sosok Mas Wiwit Subagyo

Mengenal lebih Dekat Sosok Mas Wiwit Subagyo

14/08/2022, Agustus 14, 2022

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Selain ketua DPD JPKP Kota Bekasi yang Tugas Nya mengawal Dana Bansos yaitu, Sembako atau pun apa yang dicanangkan oleh Pemerintah harus tepat sasaran.


Adapun Bansos rakyat , JPKP juga  mendata ke setiap rumah rumah yang belum mendapatkan Bansos ,Khusus nya bagi penyandang Disabilitas, Beliau juga sering memberikan Bantuan Kepada disabilitas Tidak mampu.


Ditemui di kantor Dpd Kota Bekasi, Beliuh Menyampaikan memang berat tugas yang di emban  para anggota termasuk saya sebagai ketua Dpd Jpkp Kota Bekasi.

"butuh kesabaran,  iklas dan membantu masyarakat kecil ke bawah tanpa syarat apapun.peduli dan yang lebih penting mengawal apa yang Bapak presiden instruksi kan berbagi sembako harus sampai ke tangan masyarakat"pungkas nya


Nah untuk politik ,ternyata  beliau juga selaku sekretaris dari partai NasDem ,apa alasan mas wiwit ikut Berpartai, jawaban nya cukup simple, karna saya senang mas andy membantu masyarakat dan memang Berjiwa sosial tinggi.


"Jadi saya Berpartai kalau memang di beri amanah oleh masyarakat bekasi sebagai dewan ya saya akan pergunakan sebaik mungkin, inti nya dari masyarakat untuk masyarakat"ujar nya 


Kegiatan mas wiwit subagyo termasuk padat?  Saya dengar ketua rw 09 Duren jaya

"Ya mas, saya juga aktif di lingkungan saya sebagai ketua rw 09 Duren jaya"imbuhnya.[redaksi].

TerPopuler