Perayaan HUT RI ke-77 Mengadakan Perlombaan Kampung Bersih

Perayaan HUT RI ke-77 Mengadakan Perlombaan Kampung Bersih

27/08/2022, Agustus 27, 2022
BEKASI,sinarberitanews.com-Dalam rangka HUT RI yang ke-77 pada hari Minggu,14 Agustus 2022 desa Simpangan,mengadakan perlombaan kampung bersih,gerak jalan,nasi tumpeng dan bulu tangkis,serta lomba mancing.


Dalam perlombaan kampung bersih desa Simpangan mendapat peringkat ke ll di tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten desa Mekar Mukti meraih perangkat l.Dari lomba memancing diikuti oleh 3 peserta dari setiap RW,dan dari 20 RW/63RT,desa Simpangan menjadi 60 peserta yang mengikuti lomba.



Hadiah juara l lomba memancing Rp 1,5 jt juara ll Rp 1 jt dan juara lll Rp 500 rb.


Lomba gerak jalan diikuti oleh 68 team,yang satu team berjumlah 10 orang,jadi secara keseluruhan jumlah peserta ada 680 orang.


Juara l gerak jalan dengan hadiah Rp 1 jt ditambah hadiah hiburan yaitu door prize : sepeda,kulkas,Televisi,dan banyak lagi yang lainnya.

Menurut keterangan Kepala Desa Kurnia Kuniawan,HUT RI ke-77 desa Simpangan sangat meriah yang luar biasa,dimana semua pertandingan masyarakat bahu membahu,saling berkompetisi diantara RT/RW,karena pada saat inilah moment untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga.


Pada puncak tanggal 17 nya diadakan lomba memancing dan bulu tangkis,sekaligus penyerahan hadiah.


Visi dan misi desa Simpangan HUT RI yang ke-77 yaitu mengikuti program pemerintah pusat,dimana selama 2 tahun tidak merayakan dikarenakan pandemi covid 19.Menurut Kaur Keuangan desa Simpangan Anda Juanda perayaan HUT RI ke-77 semua pertandingan berjalan lancar dan kondusif.[Barensius Sinaga]

TerPopuler