Sairon Sinaga Tutup Turnamen Volly Cup Wilayah Sumut I

Sairon Sinaga Tutup Turnamen Volly Cup Wilayah Sumut I

08/08/2022, Agustus 08, 2022
MEDAN,sinarberitanews.com- Setelah berlangsung selama 1 bulan, akhirnya turnamen volley Cup Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB) Wilayah Sumut I yang digelar dilapangan Kosek I Polonia Medan telah resmi ditutup oleh Ketua PPTSB Wilayah Sumut I, Sairon Sinaga pada Sabtu (6/8/2022). Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi RI ke 77 yang diikuti sebanyak 13 Cabang PPTSB di Wilayah Sumut I.


Dalam perhelatan ini, Tim Volly PPTSB Cabang Deli Serdang berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan Tim Volly PPTSB Cabang Medan Kota dilapangan Kosek I Polonia Medan. Sementara di peringkat ke-3, diraih Tim Volly PPTSB Cabang Medan Timur Perjuangan setelah mengalahkan Tim Volly PPTSB Cabang Medan Utara di pertandingan semi final.

Sairon Sinaga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim Cabang PPTSB yang yang telah berpartisipasi dalam even ini. “Pelaksanaan turnamen ini pertama kali diadakan setelah terbentuknya semua pengurus cabang PPTSB yang berjumlah 13 cabang di wilayah Sumut I, sebagai bagian tali silahturahmi dan mencari bibit-bibit olahragawan untuk memajukan dunia olahraga terkhusus dari Pomparan PPTSB, serta kumpulan Sinaga juga turut serta menyemarakkan HUT Proklamasi RI ke 77 melalui ajang turnamen ini,” kata Sairon Sinaga.


“Ucapan terima kasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada Ketua Panitia Pelaksana, Harjoko Sinaga serta seluruh jajaran panitia atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini. Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak," imbuhnya.


Sairon Sinaga berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga, yang belum juara hari ini juga mendapatkan uang pembinaan. 


Mengakhiri sambutannya, Sairon Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kosek, asisten dan jajarannya yang telah memberikan tempat serta bantuan untuk ajang turnamen ini hingga berlangsung dengan sukses. (Nover)

TerPopuler