SD Negeri Bahagia 05 kecamatan Babelan Gelar Santunan Kepada Anak Yatim

SD Negeri Bahagia 05 kecamatan Babelan Gelar Santunan Kepada Anak Yatim

27/08/2022, Agustus 27, 2022

BEKASI,sinarberitanews.com-Kepala SD negeri bahagia 05 Haji Agus Supriyadi SPd MSi mengadakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka mengisi tahun baru Islam 1 Hijriyah.

 Setelah covid-19 semua masyarakat tertekan masalah ekonomi tetapi di sekolah tersebut dengan kerja keras dari pihak sekolah mengadakan kegiatan santunan anak yatim,sebab anak yatim ini membutuhkan perhatian khusus dari sekolah dan donatur.


Dengan upaya Kepala sekolah dan guru pengajar memberikan bantuan berupa uang sembako dan alat tulis buat anak yatim. Anak yatim dari dalam sekolah ada 27 anak dan di luar sekolah-lingkungan setempat ada 13 anak yang didampingi oleh masing-masing ibunya.


Dari 3 macam bantuan semuanya berasal dari iuran guru dan kepala sekolah serta donatur pemberian santunan dihadiri oleh pejabat RW setempat adapun misi dan visi sekolah tersebut yaitu selalu target tercapai,yatim bahagia dengan santunan kita tingkatkan rasa cinta dan peduli kepada anak yatim demikian Tutur dari panitia acara Siti Maimunah Majid Spd.(Barensius)

TerPopuler