Lulusan SMAN I Sekincau Diterima di Berbagai Universitas Ternama Indonesia

Lulusan SMAN I Sekincau Diterima di Berbagai Universitas Ternama Indonesia

01/08/2022, Agustus 01, 2022
LAMPUNG BARAT, sinarberitanews.com -- Imam Safei SPdI, MPdI Kepala SMA Negeri 1 Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengapresiasi animo masyarakat yang turut andil menjaga nama baik siswa-siswi, guna meraih prestasi yang telah diraih anak didik Lulusan tahun kemarin dan kami pun sangat merasa bangga atas prestasi yang diraih anak didik atau jebolan dari alumni kami. 


Sebagian besar anak didik kami pun diterima di Universitas terbaik di seluruh Indonesia dan ada juga sebagian mendaftar sebagai anggota Polisi dan TNI, Alhamdulillah mereka lulus tes dan menjadi anggota Polisi & TNI, ujarnya.


 Ada pun program pembinaan karakter yang membuat dan harus di taati siswa-siswi adalah;

1: Upacara setiap hari senin 

2: Apel pagi senin sampai sabtu 

3: Salam sambut pagi 

4: Do'a bersama

5: Sholat duha

6: Sholat dzuhur berjamaah

7: Sholat asar berjamaah itu rutinitas kami lakukan setiap hari senin sampai kamis

8: Jum'at Bersholawat & Infak 


Extra Kulikuler (Exkul) Bimbingan Akademik, Bimbingan Keaktifan Siswa. Tahun kemarin pun ada siswa kami yang bernama Qahyuda Pratama menjadi ketua OSIS 100 terbaik di Universitas ternama di Indonesia, jadi sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih, juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut andil mendorong program studi di sekolah kami, kata Imam mengakhiri. (Anggi Saputra)

TerPopuler