Upacara HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Tambun Selatan Berjalan Dengan Hikmat

Upacara HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Tambun Selatan Berjalan Dengan Hikmat

27/08/2022, Agustus 27, 2022
Tambun Selatan,sinarberitanews.com-Upacara pengibaran sang saka merah putih berlangsung secara hikmah,segenap unsur muspika kecamatan Tambun Selatan hadir dalam kegiatan tersebut.Rabu(17/08/22).

Peserta upacara terdiri dari perwakilan SMP dan SMA. Adapun kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-77. Inspektur upacara dipimpin oleh camat Tambun Selatan Junaefi S.STP,MSi,komandan upacara Pelda Marta Dinata,pembacaan Pancasila AKP Nana Kapolsek Tambun Selatan,iringan lagu dari PGRI kecamatan Tambun Selatan.



Dalam pidatonya Junaefi mengatakan kita layak bersyukur kepada Allah SWT, dimana kita dapat berkumpul saat ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan. Sudah 2 kali kita tidak dapat memperingati secara maksimal,yang mana pandemi covid 19 yang melanda negara kita.



Maka untuk itu kita patut bersyukur semoga pandemi menjadi endemi dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada ayahanda veteran yang hadir pada saat ini.



Semoga saja jasa Bapak pejuang kita diterima oleh Allah SWT dan kita harus terus berusaha semaksimal mungkin agar perjuangan yang terdahulu tidak sia-sia.[Barensius Sinaga]

TerPopuler